Flesh Wound at My Leg


Yesterday, I went to my math course. There is a small gate if we want to go to my math course. When I was lifting my left leg to cross the small gate, I lost my balance. I fell to the ground. It was so painful. After I checked my left leg, there was a flesh wound at my left leg. T_T

1The flesh wound is in the middle of the picture. The wound was at the left side of my kneecap. In the picture, the flesh wound has been given medicine by my teacher..
I wish the flesh wound won’t last too long.😀

 

 

————–

Kemarin, saya mengikuti les matematika. Di depan gang yang menuju ke tempat les, ditutup dengan sebuah portal. Oleh karena itu, saya harus melewati portal tersebut. Setelah saya turun dari mobil, saya berjalan menuju arah portal. Kemudian, saya melewati portal tersebut. Kejadiannya terjadi sangat cepat. Entah bagaimana, saya kehilangan keseimbangan. Sepertinya pertama-tama saya mengangkat kaki kiri terlebih dahulu. Kemudian kaki kiri tersebut sepertinya bertubrukan dengan portal. Akhirnya saya terjatuh ke tanah. Kedua tangan saya gunakan untuk menahan tubuh saat jatuh.

Setelah itu, saya kira tidak ada yang luka(Saat itu saya menggunakan celana ¾ dan di luar bagian celana tidak tampak luka sedikit pun), ternyata di balik celana, kaki kiriku berdarah dan lecet. Letaknya di sebelah kiri lutut (Lihat gambar). Sakit rasanya saat berjalan. Untungnya, di tempat les, saya diberikan obat oleh guru saya (Thanks Lau Shi). Saat diberi obat, rasa sakitnya sangat dasyat. Saya sedikit menjerit saat itu. Yah, saya berharap semoga luka ini tidak akan sakit terlalu lama.😀

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
