IPDN = Institut Penyiksaan Dengan Napsu???


Bagaimana tidak? Mereka dengan napsunya menyiksa para praja tanpa ampun, baik yang laki-laki maupun yang perempuan.  Yang laki-laki ditendang, yang perempuan diperkosa. Bener-bener napsunya.

Bagaimana dengan ini?

Kurang? Kalau ini?

Hasil autopsi yang sangat mengerikan itu juga bisa menjadi bukti kuat bahwa IPDN = Institut Penyiksaan Dengan Napsu…

Saya berharap agar IPDN dibubarkan! Tidak ada lagi kekerasan seperti ini! Apakah demi menjadi murid IPDN harus disiksa? Mungkin mereka bisa tahan, tetapi tidak bagi saya.

Oleh karena itu, ayo bubarkan IPDN!

Klik ini untuk petisi onlinenya untuk membubarkan IPDN!

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

8 responses to “IPDN = Institut Penyiksaan Dengan Napsu???

  1. Evy

    yup tega banget, jelas2 melanggar HAM masa dibiarkan, nanti jadi pemimpin pula… gimana yg di pimpin mau percaya?

  2. Evy

    bubar is the best way

  3. katanya indonesia mengedepankan HAM… mana buktinya???
    hanya penyiksaan yang ada…
    harus dibubarkan!

  4. kalo gak salah denger , di IPDN juga terjadi penyimpangan penyimpangan yang menggelikan, yaitu pedang ketemu pedang😆

  5. Makanya ituh banyak camat dan pelayan masyarakat yang keparat, jangan-jangan mereka lulusan STPDN/ipdn?

  6. @xvain
    pedang ketemu pedang??? gimana tuh?

    @wadehel
    mungkin banget tuh…

  7. bebek

    koq ada aja pedang ketemu pedang emangg ada enaknya yawh

  8. saling tusuk”an barangkali…

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: