UN SMP Bocor?


Akhirnya, tepat hari ini, 26 April 2007, UN untuk SMP / SLTP telah berakhir. Saya cukup lega. Tidak ada masalah yang terjadi selama ujian berlangsung di sekolah saya. Semuanya lancar-lancar saja. Entah ada yang berusaha googling mencari jawaban ujian nasional atau tidak. Saya berharap agar tidak terjadi kecurangan di sekolah saya.

Eh, ternyata ada yang membocorkan jawaban ujian nasional untuk bahasa Inggris, yang diselenggarakan pada hari ini. Bocoran tersebut saya temukan lewat ini. Entah, jawaban yang diberikan benar atau tidak. Saya agak bingung bagaimana mereka bisa menemukan jawaban ujian tersebut. Apakah disebabkan kurangnya pengawasan oleh pemerintah?

Saya berharap tidak akan ada lagi kebocoran jawaban pada tahun depan.

Hmm…

Walaupun UN sudah berakhir, saya tidak akan memberitahu bocoran jawaban yang saya temukan tepat hari ini. (Untung saya dah selesai ujian, jadi saya gk termasuk nyontek yah… Lagipula, saya dapet soal ujian paket A😀 )

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

27 responses to “UN SMP Bocor?

  1. jhe_punk

    w jga alumni smp 178 k-c’wa pemerintah biadab bikin bangsa ancur…..

  2. rey

    …………………………………………………………………….

  3. ange

    wah…………….wahhhhhhh eh ada jawaban buat ipa besok gak????//
    😀

  4. max sh bner w z dapet bocoran nd bener smwa lagi, tpi sebelumnya jg w dapet tapi ntu salah smua

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
