KH 3 News (Karakter)


Juga ada info karakter yang bakalan muncul di KH 3 neh… Info ini saya dapatkan di kh-3.net

Sesuai judulnya, berikut ini akan saya sebutkan karakter-karakter di KH3 yang kemungkinan besar akan muncul… dengan info yang sangat sedikit

Nama : tidak diketahui / Blue Haired Guy

Umur : tidak diketahui

Bio : sepertinya memiliki hubungan yang erat dengan Blonde Haired Boy

Nama : ridak diketahui / Blonde Haired Boy

Umur : tidak diketahui

Bio : mirip kayak Roxas kan? tapi gk tahu bener atau gk.

Nama : tidak diketahui

Umur : tidak diketahui

Bio : Spertinya dia lebih agresif ketimbang kedua temannya di atas dan merupakan teman yang kuat.

Nama : tidak diketahui

Umur : tidak diketahui

Bio : Seperti di secret Ending KH2 FM+, dia mempunyai kekuatan magis yang sangat kuat, dibuktikan dengan dia bisa mengalahkan 3 orang pengendali keyblade sendirian…

Nama : tidak diketahui

Umur : tidak diketahui

Bio : sepertinya memiliki suatu hubungan khusus dengan karakter yang diatas.

Nama : Mickey Mouse

Umur : tidak diketahui

Bio : karena Mickey muncul di secret ending KH2 FM+ maka kemungkinan besar dia akan tampil lagi di KH3.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

16 responses to “KH 3 News (Karakter)

  1. oh iya, kalau gitu si ES itu ada kemungkinan sora gk tuh?
    kalau roxas wa bilang c kemungkinannya gede…
    mungkin ada hubungan dengan perjalanan waktu kale yah?

  2. @denhurd
    gw yakin banget kalo itu sora.. well sampai sekarang. kecuali gw mencari info info lagi + ngeliat scret ending nya. gw udah mau selese jurnal nya , males di material.
    ada yang bilang kalau timeless river – disney castle – sunset horizon (gw ambil tuh nama aja d , gw belum tau nama tempat berantem E.S) berhubungan semua.
    Timeless River – Masa lalu
    Disney Castle – Sekarang
    Sunset Horizon – Masa depan

    mungkin aja ?

    @irfan
    menurut gw ,mereka bakal pakai kh 3 , dengan title tambahan.

  3. @xvain
    blm tentu juga c… tapi kata nomura itu tuh karakter baru semua. bahkan yang ES kita lawan itu bukan sora, namanya Van… (Mirip nama lu😀 )
    itu mungkin aja… soalnya bisa aja latar waktu nya itu ke masa lalu, masa sekarang, dan masa depannya…

    Kalau soal title game, wa rasa bukan KH lage… mungkin Ada KHnya tapi ada title tambahan, kayak FF VII Dirge of cerberus, mungkin nama kH jadi KH “blablabla”

  4. pelan pelan.. gw gak ngerti kecuali bagian yang Van nya..
    wah , info menarik.. dapet daarimana ? tapi KH3 rese juga ya.. buruan kek tentuin , mau rilis gamenya di konsol apa.. supaya gw gak bingung..

    kalo title game , itu dia yang gw maksud -_-

  5. wa dapet kigndomhearts3.net
    liat aja di RSS feed wa… bisa gabung ke topsitenya lage… wa dah gabung tuh ada bannernya kh3.net😀

  6. AndO

    yg diatas namanya(dr yg teratas) aqua,ven,terra,xehanort,yg pke helm aku g tau.

    liat aja di
    http://www.kingdomhearts3.net/

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
