Nama Para Ksatria Sudah Diketahui!!!


The Wertle (kingdomhearts3.net) sudah mentranslate buku ultimania tentang wawancara tetsuya nomura.

Neh gambar dari halaman wawancara Tetsuya Nomuranya…

wawancara Tetsuya

Hasil Translasinya blm diposting di kh3.net, jadi sabar aja… nanti wa translatin ke bahasa indonesia ok?

Btw, disitu juga dibilangin kalau nama dari ke-3 karakter knights dah diketahui 2 dari 3. Nama dari ketiganya mirip kayak sora, kairi, dan riku yang berarti suatu elemen.

Nih gambarnya…

Sora yang berarti langit – Ven berarti anginVen

Nomura juga bilang kalau Ven dan Roxas punya suatu relasi…

Kairi berarti laut – Aqua berarti air
aqua

Riku berarti Tanah – ??? berarti Bumi???

Ini si Enigmatic Soldier yang kita lawan lho…

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

15 responses to “Nama Para Ksatria Sudah Diketahui!!!

  1. Pingback: Tetsuya Nomura Interviews « Come to My Planet

  2. Hei, nama knight yang dilawan di KH2 FM+ tu Terra khan?baca aja KH2 Ultimania, trus Ven tu cuma panggilan doank,nama aslinya lbh pnjg dkt.Tu kt Nomura, trus dia nyebutin 3 kata:
    Ventus = angin
    Aqua = air
    Terra = tanah

  3. masa nama ven kepanjangan nya ventus???? jeleq amat yach mendingan namanya Denhurd ^^

  4. bukan cuman ventus, katanya lebih panjang lage…🙂

  5. nama panjangnya ventus hmmmm apa yah gwa lupa ada yg tau ga??????

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: