Akhirnya, wa dibeliin NDS juga!


 

πŸ˜€ wa seneng banget. Akhirnya wa dibeliin NDS juga sama nenek wa. Thank you yah nenekku tercinta!πŸ˜€ Yup! Wa dah beli NDS, jadi apa lagi yang harus wa kerjain? Jelas maen game-game bagus yang ada di NDS itu sendiri kan? Sebenernya banyak banget game-game bagus dari NDS itu sendiri, jadi gk rugi koq kalau kamu beli NDS!

Sebenernya wa ngerasa dirugikan waktu membeli NDS ini. Soalnya waktu wa nyari di salah satu toko, ternyata cuman ada warna pink!😦 Karena wa gk mau warna pink, sama ngko di toko itu nyuruh wa ke toko yang ada di lantai bawahnya. Eh pas wad ah beli, ternyata wa dikasih flash card yang bukan R4! Malah versi yang dah butut punya! Padahal harganya sama! Yah mau diapain lagi deh. Dah gitu tukangnya lupa upgrade versi flash cardnya ke versi paling baru lage… Jadi gamenya gk bisa di save, dan wa harus balik lagi esok harinya buat upgrade ke versi barunya.

Setelah beli NDS, wa dikasih bonus 20 game yang wa boleh pilih sendiri. Dan game-game itu adalah:

  1. Dragon Ball Z Super Warrior
  2. Cooking Mama
  3. Children of Mana
  4. Brain Age
  5. Animal Crossing Wild World
  6. Worm Open Warfare
  7. Final Fantasy III
  8. Trauma Center – Under The Knife
  9. Guilty Gear – Dust Striker
  10. Yu-Gi-Oh! GX – Spirit Caller
  11. Super Mario 64 DS
  12. Sponge Bob Square Pants – Creature From The KrustyKrab
  13. Pokemon Ranger
  14. Pokemon Mystery Dungeon – Blue Rescue Team
  15. New Super Mario Bros
  16. Mario Kart DS
  17. Lost In Blue
  18. Harvest Moon DS
  19. Full Metal Alchemist Dual Sympathy
  20. Strawberry Shortcake – Strawberryland Games (Buat Adik waπŸ˜€ )

Dan tidak lupa juga, wa pergi ke toko lain buat nyari game Pokemon Diamond! Game ini gk boleh dilewatin, β€˜cause I’m a Pokefreak!πŸ˜€ Yah, mau gk mau wa beli game ini yang orisinil dengan harga yang mahal! Soalnya demi bisa Migrate dari Pokemon Fire Red wa yang Pokedexnya dah kurang lebih 330 Pokemon! (Semoga aja bisa!)

D

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

4 responses to “Akhirnya, wa dibeliin NDS juga!

  1. bwakakakaka wew den ada beberapa game ds yang loe ada pernah gw maenin dolo sebelom gw jual nds gw game yang udah lama gw sebutin yavh hmmm kayaknya banyak banget loe pilih game lama ^^

  2. o ya mendingan no 2,4,6,12 loe gante aja de ga enak gamenya klewat simple mendingan gante game apa yach kaye digimon apa ya namanya gw lupa ,masih banyak kan game nya yg bagus.. game gitu klewat simple

  3. gpp… yg penting enak maennya bagi wa…πŸ˜€
    kan yg maen wa cent…

  4. saNti

    U bli dmana NDS y??

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: