The Legend of Zelda: Phantom Hourglass


Phantom Hourglass

Siapa yang tidak kenal game Zelda? Bagi pemilik konsol Nintendo sudah pasti mengenal game yang satu ini. Game ini sudah merupakan game yang sudah pasti ada di konsol Nintendo. Yang pasti, konsol Nintendo sangatlah sulit untuk melepaskan game ini.

Yup, lanjut ke cerita game Zelda yang baru di NDS ini. Kali ini The Legend of Zelda: Phantom Hourglass menceritakan dongeng seseorang yang menggunakan pakaian warna hijau (Siapa lagi kalau bukan Link?😀 ) yang berteman dengan sekelompok bajak laut. Di dalam kelompok tersebut terdapat seorang perempuan yang secara ajaib berubah menjadi seorang putri, yaitu Princess Zelda. Zelda kemudian ditangkap oleh seorang raja penyihir yang jahat. Melihat hal ini, Link pergi berkelana untuk menyelamatkan Princess Zelda. Singkat cerita, Link berhasil mengalahkan raja penyihir yang jahat itu dan berhasil menyelamatkan Princess Zelda.

Begitulah dongeng yang dibacakan oleh awak kapal kepada teman-temannya. Akibat dari cerita itu, seorang perempuan yang mirip dengan kisah di dongeng, yang bernama Tetra seringkali dipanggil dengan sebutan Zelda. Dan belum lama ini, banyak cerita yang beredar mengenai Kapal berhantu. Tiba-tiba saja, kabut menyelimuti kapal Link, dan sebuah kapal laut muncul. Ternyata kapal itu adalah kapal berhantu yang ada di cerita itu. Tetra yang tidak percaya bahwa kapal itu merupakan kapal berhantu pergi untuk mengeceknya. Hasilnya, Tetra tertangkap dan dibawa pergi oleh kapal berhantu itu. Link dengan segera berusaha melompat dan berpegangan pada kapal itu, tetapi ia terjatuh ke lautan.

Keesokan harinya, Link terbangun dari pingsannya dan melihat seekor peri beterbangan mengitarinya. Mendengar cerita dari Link, peri tersebut ingin membantunya untuk menyelamatkan Tetra. Dan kemudian, dimulailah perjalanan Link untuk menyelamatkan Tetra.
Begitulah prolog cerita dari game Legend of Zelda yang baru di NDS ini. Bagi pemilik NDS, game ini merupakan salah satu game yang wajib untuk dimainkan. Tentang gameplay-nya, game Zelda ini menggunakan stylus secara maksimal, contohnya, saat mau menggunakan pedang, stylus digoyangkan di touch screen, dan untuk berjalan cukup menggunakan stylus saja. Game ini sebagian besar menggunakan stylus dalam memainkannya. Selain di mode Adventure, ada sebuah mode yang memberikan kita kesempatan untuk bertarung dengan teman yang juga memiliki game The Legend of Zelda: Phantom Hourglass di NDS-nya. Kedengarannya menarik bukan? Segera mainkan game ini!

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

5 responses to “The Legend of Zelda: Phantom Hourglass

  1. YONO

    GIMANA CARA MENDAPATKAN PEDANG DALAM GAME NDS ZELDA Phantom Hourglass

  2. @Yono
    tenang aja, ikutin aja alur ceritanya, nanti juga dapet.🙂

  3. sebenarnya dalam cerita The Legend Of Zelda ini sangat menarik, kenapa? karena dari gambar caranya ama lainnya itu begitu perfect. sebenarnya dalam permainan ini sangatlah gampang, kalau ada org yg mengerti atau suka sekali seperti saya untuk memainkan The Legend Of Zelda pasti di bilang gampang, kalau ada yg mau comment kirim e-mail ya di uanglogamnelson@yahoo.co.id/uanglogamnelson@yahoo.com

  4. zelda d ponsel jga ada,aku maen udah dpet triforce,kurang 3,cman ada kendala,ako ga bsa nemuin obornya buat ngusir hantu. . .kira2 dmana tuw obor?kasih taw dumz law eang taw,sent to may emami add eah. . .ocre. . .

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: