About SMA Tarakanita 2’s Education Fair 2007


Pada tanggal 9-10 November, SMA Tarakanita 2 mengadakan suatu pameran pendidikan yang bernama Education Fair. Education Fair merupakan suatu pameran, dimana terdapat kurang lebih 20-an universitas yang membuka “stand” untuk memperkenalkan produk dari universitasnya. Stand-stand tersebut digerai di aula SMA Tarakanita 2.Education Fair ini tidak hanya dihadiri oleh SMA Tarakanita 2 saja. Terdapat kurang lebih 30 sekolah lainnya yang diundang oleh SMA Tarakanita 2 untuk menghadiri Education Fair ini. Pada tanggal 9 November, pengunjung didominasi oleh murid-murid dari SMA Tarakanita 2, terutama kelas 12 dan 11, sebab memang jadwal bagi kelas 12 dan 11 untuk mengikuti Edu Fair pada hari itu. Sedangkan kelas 10 hadir pada tanggal 10 November.

Saat hari pelaksanaan, cukup banyak murid yang berminat dan antusias untuk bertanya mengenai berbagai jenis fakultas, jurusan, sistematis, serta berbagai pengetahuan mengenai perkuliahan kepada para penjaga stand dari berbagai universitas. Dan yang paling membanggakan adalah terdapat 4 orang mahasiswa dari Universitas Indonesia yang semuanya merupakan alumni dari SMA Tarakanita 2. Selain itu, ada juga alumni-alumni SMA Tarakanita 2 lainnya yang menghadiri Edu Fair ini, baik untuk menjaga stand kampusnya, dan ada juga yang hanya untuk sekedar reuni.

Akhirnya pada tanggal 10 November 2007 Education Fair ini telah berakhir. Saya sebagai partisipan dari Edu Fair ini cukup banyak mendapat pengetahuan akan berbagai universitas dan berbagai sistematis perkuliahan yang awalnya saya kurang mengerti.

Semoga saja tahun depan saya akan mendapat pengalaman yang lebih akan fakultas dan jurusan yang akan saya pilih di masa depan.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

4 responses to “About SMA Tarakanita 2’s Education Fair 2007

  1. Yandi

    Halo.. bisa minta alamat SMA Tarakanita 2. Nama kepala sekolahnya sekarang siapa ya…?

    Thanks before and after

  2. Jln. Pluit Permai Dalam I No. 10
    Penjaringan, Jakarta Utara

    ada perlu apa yah?

  3. Ag21

    mugi2 sukses…..!!!!

  4. wah ga taunya tarkin dah punya website to,telat nih…..saya alumnus tarkin 2 angkatan 80…..terus terang saya rindu nongkrong2 di warunge bakso kumis atawa kantin tarkin,terakhir saya berkunjung ke sekolah ini pd taon 05 pas ada reuni akbar seluruh angkatan,saat itu sempat ketemu dg suster redempta alm…sedang guru2 yang lain semua wis new comer,saya keliling seluruh ruang kelas sekaligus nostalgila dengan teman2 seangkatan…..untunglah tidak banyak perubahan berarti pada bangunan tarkin…hanya skrg keliatan lebih sumpek pek seperti lalulintasnya…oke buat siapa aja yang suatu saat ketemu dg ex teacher tarkin seperti pak julius,pak tony,pak artono,ibu “killer”christin,bu mul dan pak santoso(tata usaha),pak sukoco alm(tak pernah kulupakan jasa2mu yang begitu besar),pak guritno(jadi ingat vw kodok)…terus siapa lagi ya?vokoke semua aja dah….salam dari wong gemblung purwokerto HARYONO 0818816820 ANGKATAN 1980

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: