At Last, I subscribed to an ISP..


Yah, seperti post saya ketika mengomentari masalah FastNet, akhirnya saya berhujung berhenti berlangganan FastNet dan lebih memilih untuk mencari sebuah ISP lain yang menurut saya lebih berkualitas.

Secara kebetulan, bulan lalu saya menemukan spanduk mengenai promosi Telkom Speedy, dimana kita hanya parlu membayar Rp 168.000 untuk aktivasi dan modem. Hal ini merupakan suatu kebetulan, karena saya sedang mencari sebuah ISP yang tidak mencari pembayaran modem yang cukup mahal.

Akhirnya saya telah berlangganan Speedy dihitung dari bulan ini. Awalnya, saya kebingungan karena jaringan Speedy pada modem tidak mau jalan alias jatuh secara terus-menerus. Akan tetapi, setelah 1 hari saya complaint ke telkom, dengan cepat teknisi Speedy langsung datang ke rumah saya. Dan setelah mengecek segala sesuatunya, ternyata ada masalah di modemnya. Singkatnya, teknisi tersebut langsung datang keesokan harinya membawa modem baru untuk ditukar.šŸ˜€

Hal di atas lah yang saya inginkan dari sebuah ISP. Cepat tanggap complaint pelanggan, dan punya jaringan yang luas. Saya berharap Speedy tidak mengecewakan saya seperti yang terjadi pada FastNet.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

One response to “At Last, I subscribed to an ISP..

  1. syifanoe

    hidupp spidi!!

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
