Holiday is coming?


Yup, akhirnya setelah seminggu penuh akan ulangan dan tugas-tugas yang menumpuk (dengan dibuat semakin repot oleh tugas biologi😦 Bu! Jangan pelit-pelit donk nilainya) hari libur akan segera tiba. Hari libur apa yang saya maksud?

Hari libur ini dimaksudkan karena di sekolah saya akan diadakan UAS (Ujian Akhir Sekolah) atau bisa disebut dengan US (Ujian Sekolah) untuk kelulusan kelas 3 atau kelas 12 SMA.

Sebenarnya hari libur ini kurang menyenangkan, bisa dibilang malahan menyebalkan. Ada beberapa alasan untuk hal yang satu ini:

  • Liburan malahan dikasih tugas yang segudang (Apalagi kalau bukan biologi?)
  • Tugas yang sudah harus dikumpul karena deadlinenya sebentar lagi (Tugas membuat peta sejarah)
  • Les Mandarin
  • Pekerjaan-pekerjaan lain yang mungkin akan bertambah

Nah, semua hal di atas lah yang membuat saya kurang bersemangat dalam liburan kali ini. Setiap kali ada liburan, malahan digunakan untuk sekolah di rumah (tugas numpuk). Jadi? Kapan liburannya?

Liburannya pas nanti setelah tanggal 6 Juni. Setelah tanggal itulah liburan yang sesungguhnya akan tiba. Jadi, intinya selama sebelum tanggal 6 Juni, bakalan banyak sekali tugas-tugas yang akan menghujani diri saya ini. Harus rajin-rajin deh.🙂

Oh iya, dalam liburan yang hanya sedikit ini, kemungkinan saya akan melakukan beberapa hal seperti bermain NDS (The World Ends With You sepertinya) dan juga Travian server International dan Indonesia. Travian server indonesia menurut saya agak sedikit boring😦 dimana saya hanya bermain asal-asalan. Akan tetapi membuahkan diri saya masuk dalam top 10 robbers of the week. Yah lumayan lha. Hanya mengisi waktu luang. Kalau di server international, baru saya agak bermain serius (untuk investasi masa depan).

Dan juga, pada tanggal 6 Juni nanti sampai 10 Juni, saya beserta beberapa peserta lainnya akan mengikuti kegiatan Live In, dimana kami akan menetap di rumah pedesaan di sekitar daerah Yogyakarta. Untuk informasi yang lebih lanjut, mungkin akan saya sampaikan lain kali. Kalau bisa sih, akan saya bawakan foto kenang-kenangan.😀

Pesan saya yang terakhir adalah: Selesaikanlah puzzle of the week #1! karena sebentar lagi, pada hari minggu tepatnya akan saya berikan lagi puzzle of the week #2. Untuk kakak-kakak kelas 3 atau 12 SMA Tarakanita 2, good luck dalam US-nya yah!:mrgreen:

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

2 responses to “Holiday is coming?

  1. Franky

    gw stuju bngt den…****** tu si bu *** biologi ga slese2…DIEEE

  2. Franky

    gw stuju bngt den…****** tu si bu *** biologi ga slese2…DIEEE

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
