Travian Indonesia (Seri 2)


Belum lama ini gw di kirimin IGM sama seseorang, entah siapa. Isi IGM nya berbunyi kayak gini:

have u thought about my offer?

mau join aliansi kita?

Alah. Ini orang kira gw orang bule kali yah?😆 (Entah gara-gara ngeliat nama account gw yang mirip-mirip bule, atau karena efek terlalu banyak maen travian bersama orang bule)

Gw sendiri dah gk niat maen travian di server Indonesia. Banyak alasannya sih, salah satunya yah karena mau konsentrasi ke Server International. Account wa yang hari minggu kemarin jadi top 10 Robbers of the week dan Climbers of the week, sekarang lagi dalam proses penghapusan. Sayang.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

8 responses to “Travian Indonesia (Seri 2)

  1. Am-Nuel

    om, inves di travian gimanaan ya mas.. tertarik nih.. desaku di rampok terus sama desa2 sialan yang lain.. aku mau ikut aliansi om aja, biar lebih aman.. boleh om? ga enak nih di rampok terus-terusan..

  2. dah gk maen di server indo neh…
    bosen…
    orangnya gk seru…

    gw maen di server s2 skrg yg international

    NOTE: Bikin cranny yg gede supaya res lu gk dicuri, bikin aja secukupnya… itung” sendiri… level 10 yah… (kalau bisa, bikin cranny lebih dari 1 aja)

  3. Am-Nuel

    oiya, om, saya juga maen di s2 sesuai petunjuk om, mohon petunjuknya ya..

  4. hmm…
    di s2 dah jalan bulan ke2 lho…
    dah mau bulan ke3…

    orang” dah pada punya desa ke2…
    gw rasa lu mendingan maen di s3 yg bentar lagi bakalan di restart servernya..
    soalnya lu dah pasti ketinggalan jauh.

  5. Am-Nuel

    yang indo kapan restart?

  6. INDO? gk tahu dah.. gw rasa bakalan lama, melihat orang” yg maen dikit banget…
    pasti susah berkembang nantinya…
    atau malahan kebalikannya, cepet banget selesainya…

  7. Indr@

    Ayo ramein trvn indo, aku di dsa sukamakmur

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
