Esia SMS Rp 1,-/karakter


REVOLUSI SMS PEMBAWA KEADILAN!

SMS Rp 1,- / karakter

Sekarang tarif SMS esia hitungannya per karakter, bukan per kirim. Jauuuh lebih Muraaahhh…

SMS-an pake esia cuma bayar Rp 1/karakter.
Dari pertama ngetik, sepanjang hari, ke semua operator seluruh Indonesia! Ini bukan tarif promo.

Pake esia, ngirim SMS 1 karakter, ya cuma bayar 1 karakter.
Karakter adalah semua yang kamu ketik di sms kamu, bisa berupa huruf, angka, spasi, simbol, koma, titik, dan tanda baca umum lainnya.

Tarif SMS esia PraBayar dan PascaBayar

On-net ke seluruh pengguna esia
se-Indonesia
Rp 1/karakter
Off-net ke seluruh operator se-Indonesia Rp 1/karakter
SMS Internasional Rp 1000/sms

Bayar yang dipake aja. Adil kan?!
MURAH TANPA SYARAT

Catatan:

  • Tarif berlaku mulai 15 Mei 2008.
  • Tarif +ppn 10%.
  • Berlaku untuk pengguna esia.
  • Tarif berlaku untuk semua huruf alphabet/latin; angka; tanda baca umum seperti spasi, tanda tanya, tanda seru, titik dll; dan simbol-simbol seperti @,+,%,#, dll
  • Selain huruf alphabet/latin, seperti huruf Korea, Cina, dll, maka tarif SMS akan disesuaikan dengan jumlah karakter dari simbol-simbol tersebut
  • Tarif berlaku untuk pengiriman antara sesama perorangan. Tarif tidak berlaku untuk SMS berlangganan, SMS Premium, SMS layanan/fitur dan sejenisnya. Tarif pengiriman layanan esia seperti DV8.88, nada sambung, SPORTesia, esia isi ulang bawa rejeki dan shortcode khusus lainnya, ditentukan sesuai dengan tarif masing-masing layanan.

Bagus lha soalnya gw juga pake esia. Dengan begini, gw bisa semakin sering sms irit.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

5 responses to “Esia SMS Rp 1,-/karakter

  1. cs_1912

    wah enak juga tuh.. hahhaa
    GSM go to hell..

  2. cs_1912

    wah enak juga tuh.. hahhaa
    GSM go to hell..

  3. wah murah sih murah..cuma kalo sms..kadang2 ngak sampe…bahkan gagal…bikin sebel aja…

    http://www.designbyeduard.com

  4. Mana murah dengan XL? gratis 100 sms per hari asal beli yang isi ulang Xtra

  5. sayangnya itu hanya untuk kalangan pengguna XL.

    bagi pengguna CDMA, terutama bisnisman (kemungkinan) justru bakalan semakin hemat gara” blm tentu semua kliennya pake XL.
    nah esia kan Rp1/karakter ke semua operator. XL?

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: