MOS TarQ2 2008/2009


Wah, senang sekali rasanya MOS sudah selesai. Tugas pun telah berakhir (Masih ada sih, numpuk!). Yup, saatnya untuk mensharingkan sedikit perasaan saya saat menjadi salah satu panitia di kegiatan MOS di sekolah saya ini.

Hari-hari MOS serasa menyenangkan sekali dengan begitu banyaknya pengalaman dan kesenangan yang saya peroleh dengan menjadi salah satu panitia koordinator kelas. Yup, saya menjadi koordinator kelas untuk kelas XA. Sangat menyenangkan dengan berbagai moment-moment yang mengharukan yang saya lewati dengan Jesslyn, Baby, dan tentunya murid-murid baru kelas XA.

Menurut saya, saya banyak sekali belajar. Belajar dalam bergaul dengan anak-anak kelas X, belajar menjadi koordinator yang baik, dan belajar untuk menjadi seorang anak kelas XI. Sangatlah menyenangkan bersama-sama mereka menoreh pengalaman yang tentunya tidak akan terlupakan oleh diri saya ini. Menyuapi mereka saat makan siang, berbincang-bincang bersama mereka, dan begitu banyak kegiatan lainnya yang kami lewati bersama.

Yang paling mengesankan menurut saya adalah ketika kami bermain games bersama-sama mereka, murid-murid kelas XA. Canda tawa mereka, kesenangan mereka, dan begitu campur aduknya perasaan yang sangat menyenangkan itu tertanam di dalam diri mereka dan kami. Kami sangat senang menjadi korlas mereka. Kami bisa berkenalan dengan murid-murid baru, bisa menjadi teman dengan mereka, menjadi seorang “kakak” yang baik pula bagi mereka.

Selain itu, ada 1 hal lagi yang sangat mengesankan bagi saya, yaitu ketika malam penutupan (Inagurasi), dimana kami membantu mereka saat berjalan dari aula menuju lapangan. Begitu sedih dan juga senang, karena saya bisa bersama-sama mereka, menuntun mereka menuju hari baru mereka, hari bergabungnya mereka di sekolah SMA Tarakanita 2 sebagai 1 keluarga besar kami. Saya juga merasa sedih karena hari kemarin merupakan hari terakhir MOS. Tidak lupa, ada pembacaan surat cinta terbaik (untuk Ken dan Margaretha). Untuk membuka acara penutupan, ada conveti dan juga untuk menutup acara, kembang api dan petasan yang ditembakkan ke langit yang gelap namun diterangi oleh rembulan yang bulat penuh.

Tidak akan terulang kembali pengalaman tersebut. Sejujurnya, saya merasa MOS kali ini berjalan lebih baik ketimbang ketika saya di MOS. Ucapan terimakasih saya ucapkan untuk Martin sebagai ketua kami, Ian sebagai Koordinator Korlas, Catherine, Ivonne, Beatrix sebagai sie. Acara, Stefan Rhandy sebagai koordinator perlengkapan, Chacha sebagai koordinator konsumsi, Sanaru sebagai koordinator PBB, Vincentius Rhandy sebagai koordinator komdis, serta seluruh panitia lainnya yang telah bekerja bersama-sama. Dan semoga kalian, para murid-murid baru SMA Tarakanita 2 dapat menoreh suatu pengalaman yang tidak akan tergantikan selama kalian bersekolah!

Good luck!🙂

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

4 responses to “MOS TarQ2 2008/2009

  1. stellastfany cantigss..haha

    ciee..kakak korlas xa..saya selaku bagian dr panitia ingin berkomentar..hahaha..seru bgd mos 08-09..akan teringat sepanjang masa lah..haha.. *lebai*
    kambang api akir2na kren..trus sedih pas trkir2..hiks2..pgen ngulang mos rsana..huhuhu..thx y den kerja samanya..hohohoo..
    walcome anak2 klas x 2008-2009 to SMA Tarakanita 2 Pluit..
    Gbu

  2. gile..
    emang mos u kae gimana sih ?
    bkan sistem plonco2 lg yeh ?

  3. plonco?
    bisa dibilang iya bisa dibilang nggak.
    kita mau nanemin sikap disiplin, tentu ada sangsi kalau melakukan kesalahan.

    tapi kita juga mau kasih pesan ke adek” kita kalau kita gk cuman bisa maen kasih hukuman doank. gitu.

  4. sgt tdk terlupakan –a

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: