My Debate in RESCUE! SMAK 1 Jakarta


Memory of RESCUE! English Debating Competition 2008 (From left: Jervis, Deni, Darwin, Franky, Elisa, Catherine)

Wah, tidak menyangka juga kalau pengalaman kami sangat menyenangkan. Gw sendiri gk bisa ngebayangin, ternyata gw ketemu dengan senior gw sendiri di babak quarter final.

Dan dengan motion yang pernah didebatin juga sama alumni dan salah satu anggota tim senior gw, ternyata dia bawa case itu lagi. Mirip-mirip dikit dari definitions-nya.

Alhasil, gw dan team mates gw yg lain ternyata kurang berhasil di babak ini. Kami gk berhasil untuk proving beberapa hal. Yup, tim gw musti gugur di babak ini.

Gw sejujurnya sedikit sedih, karena gw dikalahin unanymous😦 yah, ini merupakan pelajaran bagi gw, gw musti bener-bener lebih rajin latian lagi🙂

So, senior gw berhasil dapet 2nd place, sedangkan gw di quarter finalist.

Foto di atas adalah ketika gw dan teman-teman akan pulang. Dan gw dijemput di Smak 1, jadi gw gk ikut mereka balik ke sekolah. TERNYATA, gw gk dikasih tahu kalau mereka pergi makan!!! arggghhh!! gw pengen ikut!!!😦😦😦

Buat Darwin, Elisa, dan Au jong, berterima kasih lah karena foto lu orang gw pajang di sini🙂 . Semoga gw dan teman-teman bisa berjuang melanjutkan karir kalian🙂🙂 Doakan kami🙂

Sebenernya debate competition kali ini menyenangkan sekali. Bisa belajar banyak🙂 Gpp lha, pokoknya gw musti latian lebih keras buat next competition!

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

3 responses to “My Debate in RESCUE! SMAK 1 Jakarta

  1. etina

    kurang asem lo
    ada juga u bgus daped foto gw

  2. swt
    “dapet” foto lu?

  3. congrats yaa ahahaha
    telat bgt gw. –a

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
