Tugas, Ulum, dan paling akhir, Rapor


studying

Sebenernya, udah lama banget gw gk ngepost di blog gw. Dibilang banyak tugas, iya, dibilang gk sempet, iya, dibilang lagi banyak kesibukan lain, juga iya. Kesibukan apa? yah banyak lha…

Oh iya, ngomong-ngomong, kali ini gw akan membahas mengenai kisah gw pribadi mengenai sekolah gw. Biasa lah, sekolah gw akhirnya akan mengadakan ulangan umum juga. Padahal, tahun lalu gk ada yang namanya ulangan umum di sekolah gw.😦 Sepertinya, ulangan umum diadakan supaya nantinya pas UAN gk akan kesulitan deh.

Namun, kesulitan bukan di ulangan umum saja (ulum akan dipakai buat 50% nilai di rapor), tugas-tugas sekolah pun sekarang banyak yang numpuk, mulai dari bikin website HTML, sejarah, matematika, dan masih banyak lagi tentunya… Pusing? jelas iya.

Nah, yang sekarang gk kalah seremnya, adalah nilai rapor gw. Gw takut nilai rapor gw bakalan anjlok di semester ini. Secara gw ada beberapa yang masih perlu remedial.

Yang paling akhir, gw lagi bingung mikirin beberapa hal. Semoga jalan keluarnya cepat gw pikirkan.🙂

Btw, gw gk pengen jadi kayak tuh gambar…

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
