The Twilight Saga – Stephenie Meyer


Twilight lagi? iya. Kali ini saya sedikit memberikan mengenai sinopsis-sinopsis dari masing-masing buku novel twilight saga. Gw sebenernya jadi tambah penasaran mengenai novel ini. Pengen cepet-cepet baca. Namun, gw sedang banyak kerjaan. Ulangan, tugas, persiapan ulum, dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu lah, sepertinya gw memutuskan untuk membaca novel ini setelah selesai segala sesuatunya (ulangan umum, remedial). Ngomong-ngomong, gw hari ini capek banget. Tugas proyeksi, waduh, pusing sekali. Untung belakangan gw dibantuin temen gw, dan gw pinjem dia punya. Tapi, tetep aja gw pelajarin dan alhasil gw dah lumayan ngerti.

twilightcover

“Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:

Pertama, Edward seorang vampir.

Kedua, ada sebagian dirinya—dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu—yang haus akan darahku.
Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.”

Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.

Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

newmooncover

Dua laki-laki. Dua cinta. Dua pilihan.

Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam… dan terlarang? Yang satu napasnya. Yang satu mataharinya. Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi? Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. Ya, kan? Karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkan takdir memilihkan untuknya…

Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. Lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella.Dan kali ini Bella tak akan tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi.

eclipsecover

Bella yakin ia hanya mencintai Edward. Tapi benarkah begitu?

Sebab sekali ini Jacob takkan tinggal diam; ia akan membuktikan kepada Bella, bahwa gadis itu juga mencintainya.

Ada sesuatu yang Edward tak ingin kuketahui.

Sesuatu yang takkan pernah dirahasiakan Jacob dariku.

Sesuatu yang membuat keluarga Cullen dan kawanan werewolf rela melakukan gencatan senjata dan bekerja sama bahu-membahu…

Sesuatu yang kunanti-nantikan.

Sesuatu yang meskipun tak pernah kuharapkan bakal terjadi, toh terjadi juga.

Di Seattle terjadi serangkaian pembunuhan misterius, sementara Victoria, vampir yang menyimpan kebencian terhadap Bella terus melanjutkan aksi balas dendamnya. Sekali lagi Bella menemukan dirinya terperangkap dalam bahaya. Di tengah-tengah semua itu, ia juga dipaksa untuk memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob. Bella sadar, apa pun pilihannya nantinya, itu bisa memicu pertempuran tanpa akhir antara vampir dan werewolf. Dan seolah-olah itu belum cukup berat, ada satu lagi keputusan penting yang harus diambilnya: kehidupan ataukah kematian.

breakingdawncover

When you loved the one who was killing you, it left you no options. If your life was all you had to give, how could you not give it? If it was someone you truly loved?

To be irrevocably in love with a vampire is both fantasy and nightmare woven into a dangerously heightened reality for Bella Swan. Pulled in one direction by her intense passion for Edward Cullen, and in another by her profound connection to werewolf Jacob Black, she has endured a tumultuous year of temptation, loss, and strife to reach the ultimate turning point. Her imminent choice to either join the dark but seductive world of immortals or pursue a fully human life has become the thread from which the fate of two tribes hangs.

The astonishing, breathlessly anticipated conclusion to the Twilight Saga, Breaking Dawn illuminates the secrets and mysteries of this spellbinding romantic epic that has entranced millions worldwide.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

2 responses to “The Twilight Saga – Stephenie Meyer

  1. Leen

    swt…
    gile..ampe u kilas gini tuh ttg twilight ??
    bseth..ni anak si bner2..
    udah g blang
    ni novel ce…
    banget..hahaha..coba aja ntar u baca…klo ampe bilang ga demen sih liat aja u…
    btw…twilight was such a epic romantic love story..
    i love edward cullen very much..
    coz he is so sweeettthhhh…then good looking…caring..poetic..romantic…musical..
    then little possesive –> always protect bella in every condition..hmm the way he starring at bella..
    and the way he talk..coz he is a vampire..so.. he always hold himself to embrace n touch bella…
    wkakaka..
    yang jelas karakter edward tuh harus dijadikan panutan tuh bwat co2 bwat cinta sama cewek..
    beuhh…
    btw..tuh dah g comment..sekalian de panjang2 tuh..
    hohoho

  2. You should try. I love the series.🙂
    Like, very, very much.

    I might wanna marry Stephenie Meyer for writing this.
    Or maybe Edward Cullen, for being so perfect and all.

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: