Rombak Tampilan Blog, Tugas Sekolah, Ulangan Umum, Kaos Ekskul, dan Kodok


Sepertinya, karena gw udah agak bosan dengan tampilan widgets di blog gw, gw akan sedikit melakukan perubahan terhadap blog gw ini. Perubahan apa? Sepertinya juga kurang memuaskan (pake tenaga gw seorang diri soalnya). Ditunggu yah…

Ngomong-ngomong, hari menjelang ulum dah hampir tiba. Gw blm belajar sama sekali, gara-gara tugas yang menggila, dan ulangan bertubi-tubi. Kemarin gw abis bikin mading ama temen-temen. Hasilnya? Lumayan lah. (Mading gw judulnya MaGatot. Aneh yah?)

Hari ini, seperti biasanya gw ngerjain tugas biologi (biasanya jadwal tiap minggu nih), bikin kayak makalah gitu. Masi ada beberapa tugas yang belum gw selesain sih, seperti PKN, komputer, desain baju ekskul gw, dan sisanya adalah buat belajar ulangan umum.

Oh iya, ulangan umum kali ini untung gk banyak. Soalnya gw dah kelas 11 sih, jadinya kan pelajarannya semakin sedikit tuh. Mading kelompok gw tentu ngebahasin tentang ulangan umum lha, juga ada isi mengenai perubahan jadwal masuk sekolah oleh pemerintah, yang gw berharap seandainya pun diimplementasikan, gw gk akan telat. (moga-moga sih gk diaplikasiin). Capek.

Nah, selain itu, gw lagi sibuk-sibuknya nyari gambar buat dijadiin desain kaos ekskul gw. Moga-moga aja hasilnya memuaskan dan bisa jadi kaos yang bagus. Udah ada rencana dikit sih mengenai baju kaosnya. Mulai dari warna hingga gambarnya, hanya saja tinggal blm ada ide mau dipasang tulisan apa. Yang penting sih kata-kata itu ber”value” yang bisa memberikan nilai-nilai yang positif.

Wah, gk ketinggalan, besok gw ada praktek biologi (moga-moga sih gk jadi). Praktek apa? Prakteknya itu tentang tulang sistem rangka hewan. Nah, hewannya itu adalah kodok. KODOK. Ya, kodok. Dah biasa sih sebenernya. Cuman, yang jadi masalah buat sekarang itu adalah, gw belum beli tuh kodok. Anggota kelompok gw juga blm ada yang beli. Karena itu lah, gw berharap temen gw ada yang bawa lebih besok.

Doh, udah malem nih, gw juga musti belajar kimia dulu buat ulangan besok. Semoga gw gk ketiduran. Wish me luck.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: