Persiapan Ulangan Umum, Remedial Matematika, Semalem, Keadaan si Kodok, Ngantuk


Hari-hari menjelang ulangan umum sudah di depan mata. 2 HARI LAGI.

Kabar baiknya, besok gw libur. Gak ada sekolah, di rumah, bisa nonton Heroes, Naruto, ama tentunya belajar. Sebenernya, ngomong soal persiapan ulangan umum, gw belum ada persiapan sama sekali. Ulangan umum kali ini, untuk memperjelas, hampir 90% pilihan berganda. Kenapa? Mungkin buat latian persiapan Ujian Akhir Sekolah (UAN). Dan juga, ulangan umum kali ini memakai kertas untuk komputer, otomatis gw dan temen-temen gw musti bawa pensil 2B. Kabar buruknya, gw belum belajar sama sekali. Ulangan umu hari pertama, kamis besok, ada bahasa indonesia ama pkn. Keknya Bahasa indonesia gw cuman baca-baca doank, dan pkn baru gw belajarin.

Tadi sekolah, gw seharusnya bisa pulang pagi. Jam 12 murid-murid dah boleh pulang. Sayangnya, guru gw mau kasih ulangan, jadinya gw ama temen-temen di kelas gw gk boleh pulang, alias musti ikut ulangan dan remedial matematika. LINGKARAN DAN TRIGONOMETRI. Ulangan lingkaran sih gk masalah lha. Ulangannya kerja kelompok. Ada soal yang mirip persis catatan. Sekarang coba liat remedial TRIGONOMETRINYA. Remedial ini gw ada ikutin 3 nomor. Pertama-tama gw perhatiin dulu kertas soalnya. Gw baca semua soal yg gw remed. Alhasil, gw cuman bisa bikin 1 nomor. 2 nomor lagi gw lupa rumus. Doh. Ini semua gara-gara gw gk hafalin rumus.

Semalem, gw tidur CUMAN 2 JAM. Yup. 2 JAM. Dari jam setengah 4 sampe setengah 6 lewat. Terus mandi dan berangkat sekolah. Untung gw gk terlalu banyak tidur di kelas. Tapi, tetep aja gw dah keterlaluan, gara-gara cuman bikin tugas bikin website HTML. Stress. Tidur kurang, banyak tugas, dll. Untung tugas PKN gw tadi udah selesai. Sisa tugas yang belum dibikin tinggal 2: desain baju ekskul gw ama laporan Bahasa Indonesia. Semoga cepet selesai.

Ngomong-ngomong, tadi gw praktek biologi. Kemarin juga. Kodok yang waktu itu gw omongin, akhirnya gw pake kodok dari temen gw, padahal gw dah ada kodok. Kodok yg asli gw punya itu tulangnya dah gk gitu kebentuk. Maksudnya, dah copot-copot. Jadinya gw pake temen gw punya. Yang jadi masalah, hari ini hari praktek kodok kedua. Gw keki banget. Kodok kelompok gw diambil orang lain. Padahal dah bersih banget dari daging dan kulit-kulitnya. Bikin tugas tambahan saja. Sekarang, kodoknya (gw pake kodok gk tahu siapa punya, maen ambil aja dari gelas beker kelompok genap, secara gw kelompok 6) udah dibersihin lagi dari awal, dagingnya banyak. Cape bersihinnya. Terus, tuh tulang kodok kita masukin ke cawan petri dan direndem ama suatu cairan (lupa namanya, peroksida kalau gk salah). Kali ini udah dikasih nama biar gk salah ambil orang lain punya.

Sekarang gw dah mau tidur. Dah malem. NGANTUK.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

One response to “Persiapan Ulangan Umum, Remedial Matematika, Semalem, Keadaan si Kodok, Ngantuk

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: