Ulangan Umum Sejauh Ini, Elven Blood, Tulang si Kodok, Ultah Vincent


Ulangan umum di sekolah gw udah berjalan selama 2 hari. Mulai dari hari Kamis kemarin, lalu hari ini, Jumat. Hari Kamis itu, gw ulangan umumnya tuh ulangan Bahasa Indonesia dan Pkn. Ulangan umum bahasa indonesia itu soalnya sama persis di soal ulangan umum di buku cetak. Lumayan lha gw dah latian dari tuh buku. Mungkin takut salah beberapa. Pkn lebih asyik lagi. Soalnya mirip ama latian yg dikasih guru gw. Ada beberapa yang beda sih, gw ada salah di situ. Doh. Hari ini, gw rada nyesek. Bahasa Inggris gk nyangka bakalan sesusah ini. Pilihan e (dari abcde) ternyata yang jawabannya “e.Gk ada di pilihannya.” itu salah semua. Guru gw cuman bingung mau kasih pilihan apa, jadinya ditulis begitu. Huix, gw ada beberapa salah, padahal gw dah ngira bakalan begini. Doh. Komputer sih no problem. Semoga bagus.

Selanjutnya, gw belakangan ini demen banget maen game di facebook, Elven Blood. Keren fitur warnya. Haha. Selain travian, mayan lha game ini. Gw blm lama ini sih maennya, tapi seru juga. Baru level 44 sih. Tapi gpp, mungkin gw akan naek lagi levelnya. Rada susah nyari duit sih… Pengen dapet duit banyak buat beli senjata yg banyak buat war.

Tadi gw pulang abis ulangan umum ada praktek biologi. Lanjutin yang kodok kemarin itu. Ngapain hari ini? Hari ini gw cuman ngambil dan ngebersihin tulang kodok yang udah direndem peroksida. Jadinya tuh tulang yg masih ada tulang rawannya jadi gampang banget buat dicopotin. Tapi, kabar buruknya adalah, gw musti nyambungin tuh tulang pake lem buat dijadiin rangka kodok (emang ini sih tugas utamanya). Tapi tenang, masih banyak waktu ampe Sabtu depan. Utamain Ulum dulu deh.

Terakhir, ngomong-ngomong hari ini temen gw ultah. Vincent namanya. Bisa dipanggil Vincent nanas juga. Ato gk Vincent Sekia juga boleh. wkwk. Dia dikerjain temen” 1 kelas (ada gw juga). Tapi, yg gk serunya, dia dah tahu kalau dia bakalan dikerjain. Dia dikasih tahu orang. Doh. Tapi gpp. Ibu wali kelas gw pun ngerjain dia. Dia disuruh nyari tulang kodok di tong sampah. Ngomong-ngomong, guru wali kelas gw itu guru biologi. Yang gk kalah serunya, tentunya kita kasih dia kue. Makan rame-rame di lab biologi abis si Vincent dikerjain. Yang parahnya, gw dikerjain ama si Vincent. Gw dikasih kue yg gk biasanya. Doh.

Ok deh, skrg gw mau tidur dulu. Dah malem. Semoga Vincent jadi tambah segala sesuatunya.😀 Happy Birth day Cent!

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: