Selesai Ulangan Umum, Lanjut Sekolah?, Tugas Terakhir, Liburan?


Wiiw… gw sekarang udah merasa bebas. Dengan selesainya remedial, ulangan umum, dan berbagai hal lainnya. Untuk hasil ulangan umum gw, gw ngerasa kecewa berat. Hasilnya kurang memuaskan. Kenapa bisa begitu? Karena gw kurang persiapan. Gw gk nyicil belajarnya. Penyesalan emang selalu datang terlambat😦 . Tapi, gw harus berjuang dan gak mau terhambat cuman karena hal ini. Gw harus lebih rajin lagi. Gw gk mau mengulangi kesalahan yang sama buat yang kedua kalinya.

Sehabis ulangan umum, trus gw ngapain lagi? Masi sekolah? Masi ada pelajaran? Jawabannya, IYA. Gw masih harus sekolah dengan menghadapi pelajaran. Entah bener-bener akan belajar bab baru, atau dengan kata lain masuk ke pelajaran semester kedua, atau cuman kegiatan-kegiatan hiburan belaka. Semoga saja yang kedua. Gw sendiri sih berharap besok ada guru yang baik yang akan memberikan waktu buat gw dan temen-temen kelas gw untuk nonton DVD di ruang multimedia. Semoga.

Nah, ternyata gw melewatkan sesuatu. Gw dan teman-teman gw ternyata masih memiliki 1 tugas terakhir. Tugas bahasa indonesia, membuat semacam laporan tentang suatu tempat yang disurvei. Dan besok itu ada pelajaran bahasa indonesia. Semoga saja blm kumpul besok.

Ngomong-ngomong, liburan mau ke mana aja yah? Pengennya sih jalan-jalan ke dufan, kidzania, ato karaoke, dan mall-mall deh… atau, alternatif terakhir, RUMAH. Yup, rumah. Kalau gk diijinin ke mana-mana, otomatis rumah lah yg bisa diandalkan. Bagaimana dengan kalian?

P.S: BifEst! Liburan jalan-jalan yok…😀

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

One response to “Selesai Ulangan Umum, Lanjut Sekolah?, Tugas Terakhir, Liburan?

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
