BifEst went to TA: Ice Skating, Ramen, TimeZone


Wah, hari ini sungguh senang. Saya bersama teman-teman IPA 2 (BifEst – Eleven Science Two) pergi ke Taman Anggrek. Di sana kita ngumpul bareng-bareng… banyak sekali yang kami kerjakan.

Awalnya, kami sudah merencanakan hari ini dari jauh-jauh hari. Mulai dari berencana ke Bandung, sampai Barbeque.. Akhirnya, Tuhan hanya berkehendak kami pergi ke Taman Anggrek. Tidak apa-apa, ini baru tahap awal.

Saya sudah mengirim SMS berhari-hari sebelumnya, menanti balasan konfirmasi teman-teman. Namun apadaya hanya beberapa anak saja yang dapat/diperbolehkan pergi.

Hari terakhir SMS, kemarin, kami berjanji untuk berkumpul di sekolah pukul 08.00 pagi. Itu disebabkan karena ada salah satu teman saya, namanya Sharleen, yang tidak bisa datang apabila berkumpul pada pukul 09.00. Namun, saya sendiri datang terlambat. Kasihan juga teman saya itu menunggu kami datang, tidak diperbolehkan papanya untuk turun menunggu sendiri. Untung Franky datang dan dia, Sharleen, bisa menunggu di dalam sekolah.

Akhirnya saya datang juga. Dilanjutkan dengan kedatangan Vincent, Milgevia, Herlin, Nathasia. Seharusnya, masih ada 4 orang lagi. Stacia, Kevin Che, Kevin, dan Aryananda menyusul di TA. Awalnya, Franky, melakukan misinya. Nelpon2 teman-teman yang masih belum datang. Mereka dikerjain ama Franky, dengan alasan kita orang dah jalan ke TA. Ini anak kalau soal ngibulin orang sih jago banget dah. TE O PE.

Alhasil gw (ups, dah pake kata2 gaul lagi), ama mereka semua pergi ke A&W di Pluit Village dulu, dengan harapan Stacia bakalan dateng ke sekolah. Di sana, kita makan. Ada yang makan Sandaes, Cheeseburger (Ehem makannya pesennya sama bo… Siapa yah…), ama Burger apa gitu, lupa namanya gw… Lucunya, si Vincent hampir berantem ama penjaga kasirnya, gara2 dia salah pesen. Dia pesen Sandaes 2 (dia mikirnya, 1 buat gw, 1 buat dia, padahal gw dah pesen). Jadi dah. Gw punya pesenan Sandaes dah dateng, ditambah lagi 2 Sandaesnya si Vincent… wkwkwk… Untungnya, si Franky mau gantiin Vincent bayar. hahaha…

Nah, setelah abisin makanan dan ngobrol-ngobrol, kita semua dapet kabar kalau Stacia gk bisa pergi… Jadinya, kita semua langsung berangkat aja deh naek Taxi. Pake 2 Taxi:

  1. Gw, Franky, Nathasia, Herlin
  2. Vincent, Sharleen, Milgevia

Sesampainya di TA, kita pergi ke TimeZone, buat jemput si Kace. Dia maen MT nungguin kita katanya dari pagi. Hahaha… Kasian juga dia nungguin kita orang…

Setelah mikir-mikir, kita maen Ice Skating. Jalanlah kita orang ke Ice Skating… Ngantri, beli Karcis, ambil sepatu, buka loker, masukin sepatu dan tas, WC, pake sepatu, lalu masuk juga ke tempat mainnya.😀 Brr…. dingin juga, mayan lha… Awalnya gw agak ngeri, ini awal kalinya gw maen Ice Skating…😦 Tapi gpp, justru harus belajar… Vincent, Franky, entah yang lain, juga baru pertama kali. Sharleen, katanya dah lumayan bisa, Kace yang paling jago di antara kita-kita. Maen lah kita di sana, sambil nunggu Cia yang akhirnya datang juga (Dah ditunggu2 ama kita-kita, terutama ama 1 orang! *ehem*). Cia juga maen. Dia jago juga tuh. Gw sih, jatoh 3 kali lebih…:mrgreen: Yang lain, ada yang jatoh, kek Cia, Gevi, Herlin, Franky (paling sering jatoh!), Vincent, juga dah pada ngerasain. Cuman Sharleen doank tuh, gk jatoh2. wkwkwk… Kenapa Gevi, Cia bisa jatoh? Soalnya kita2 (gw gk ikutan) maen dorong-dorongan, belaga jatoh, trus pegangan ama Gevi dan Cia, supaya mereka jatoh. Alhasil mereka jatoh. Cuman Sharleen, yang dengan curangnya (wkwkwkwk) gk mau jatoh2. Bahayanya, dia bisa teriak pas lagi didorong-dorong. Jadinya, pas kita dah mau keluar dari Ring Ice Skate, dah selesai maen, pas deket pintu masuk Sharleen didorong-dorong, tapi teriak-teriak dia (buat ancaman kalau ampe dia jatoh), jadinya kita gk jadi dorong dia ampe jatoh. (INGET: gw gk ikutan dorong-dorong orang, secara gw juga dah jatoh, kasian yang lain).:mrgreen:

Seneng banget maen Ice Skating… Nyobain, ketegangannya, dan hal-hal lain… Foto-foto… Oh iya, ngomong-ngomong ada 2 anak banci (Canda deh…) yang kagak mau ikutan maen Ice Skating. Namanya Keju dan Arya. Kita foto dia orang juga. Dipajang di Facebook deh. wkwk…:mrgreen:

Setelah puas maen Ice Skating, kita semua udah laper tuh. Gw laper berat. Temen-temen gw juga dah pada laper berat. Tapi, kita orang bingung pada mau makan apa. Muter-muter gak jelas, nyari restoran, akhirnya balik lagi ke Ajisen Ramen, padahal awalnya dah mau makan di sana. wkwk… Di Ajisen Ramen, gw juga baru pertama kalinya ini makan Ramen. hahaha… Enak juga!!! Gw makan yang Fish Ramen. Makan sambil ngobrol emang paling enak, bercanda juga di sana. Hehehe… Pas makan, dibagi 2 kelompok meja:

  1. Gw, Keju, Arya, Vincent, Franky : 2 Fried Rice Katsu, 1 Fish Ramen, 2 Katsu set.
  2. Kace, Sharleen, Gevi, Stacia, Nathasia, Herlin : 3 orang pesen cold ocha, 3 hot ocha, makanannya gw lupa (pokoknya 4 orang makan Ramen)wkwk

Setelah kenyang, kita semua lanjut. Ngapain? Maen. Dimana? TimeZone. Maen apa? Awalnya sih Herlin niad banget maen DDR, jadilah kita ke TimeZone yang atas dulu. Beli Saldo, tiap orang nyumbang 10ribu. Trus nyari maenan. Gw, Keju, trus Kace, Franky, maen apa tuh, yang mukul2 bola bentuk Hokey, maen ber4. Lupa gw namanya. Parahnya, gw kalah. Hiks. 7-6.

Ternyata, yang perempuan pada gk ada maenan yang menarik buat mereka di TimeZone atas. Jadinya, kita semua pindah ke Time Zone bawah. Pertama-tama, gw niad maen Mario Kart, tapi rame. Yodah deh, kita orang menyingkir ke DDR. Liatin Herlin ama Sharleen maen dulu. Gila, si Herlin maen normal, si Sharleen langsung maen yang hard. wkwkwk… Pada ngebantuin dia deh, gara-gara maen hard. Abis Herlin ama Sharleen selesai maen, ada 1 cowo, dengan tubuh pendek (kemungkinan karena fitness, atau karena gen?) dan baju model buntung dan warna hijau corak, maen. Dia jago banget, afal, dan layaknya dancer jalanan, yang joget dengan feel yang sangat. Dihayatin sekali pas maen, ada juga pas adegan extrim, dia lompat pake bantuan dari pegangan di belakang, yang bikin temen gw kaget. wkwkwk

Lanjut, gw maen Yang kek lompat tali. Lucu juga wkwkwk.. tapi gw baru lompat 3 kali dah gagal…😦 Trus gantian Sharleen maen, dia ampe 4 atau 5 tuh, lupa (jago juga dia), trus Stacia (3 atau 4 kali lompat). Selanjutnya, Mario Kart. Tadinya cuman ada 2 slot, jadi yang maen gw ama Sharleen. Tempat gw, masih ada sisa 2 credit, yodah deh gw maenin aja… (maap yah) Pake kartu Vincent, secara gw gk punya kartu Mario Kart. Sharleen pake kartunya sendiri. Gw kalah. Parah, gw dah lama gk maen mobil, jadi dah gk biasa. Dan ini juga pertama kalinya gw maen Mario Kart Arcade, biasanya gw maen di NDS. huhuhu😦 Abis itu, gantian Kace maen ma Sharleen, lalu akhirnya jadi ada 3 slot, Franky, Kace, Vincent maen, tapi sayangnya maen Solo. Salah pencet keknya, gk tahu siapa. Abis itu, gw maen lagi. Trus digantiin Kace lagi. Oh iya! Stacia juga maen Mario Kart. Lucu dia maennya… Kocak… wkwkwk… muter2 balik arah… wkwkwkwk…

Setelah puas maen, kita keluar Time Zone. Oh iya! yang perempuan pada pisah. Kita (lelaki) pas masih pada maen, ditinggal. Yang perempuan ada yang pergi ke ATM ambil duit (2 orang, Stacia ama Sharleen), 3 orang lagi (Gevi, Natha, Herlin) ke Love Polly (sorry kalau salah namanya). Nah, yang cowo-cowo pada ke Gramed, tapi sayang, si Kace pisah ama kita, dia maen MT lagi. Yodah deh, kita nungguin yang perempuan sekalian liat-liat buku di Gramed. Sayang buku Prince Of Tennis nomor 40 belum keluar.😦

Setelah para perempuan dateng (Cia dah pulang), kita jalan keluar Gramed. Kali ini giliran gw, Keju, Arya, ijin pisah. Leen, Franky, Vincent, Natha, Herlin, Gevi juga pulang naek Taxi. Kita orang pisah di deket lift. Gw naek lift, dia orang ke luar, naek tangga. Mereka pulang naik Taxi ke sekolah, lalu dijemput di sekolah ke rumah. Gw naek karena mau temenin Keju ama Arya. Keju ada urusan penting di depan American Grill. wkwk

Setelah selesai, gw keluar, pisah ama Keju ama Arya (mereka pulang naik taxi berdua), pulang.

Thanks banget buat kalian yang udah dateng:

  1. Gw, Deni
  2. Franky
  3. Vincent
  4. Sharleen
  5. Kevin Che (Kace)
  6. Kevin (Keju)
  7. Aryananda
  8. Nathasia
  9. Stacia
  10. Herlin
  11. Milgevia (Gevi)

Yah, boleh lah nih hari. Maen Ice Skating, ketawa-ketawa, jatoh-jatoh, makan, maen bareng… Sungguh pengalaman bersama anak-anak IPA 2 (BifEst) yang tak akan bisa terlupakan. Sayangnya, ada sekitar 22 anak lagi yang gk ikut. Dan juga, harusnya ada Listiarini juga ikut, tapi dia mendadak pas malem sebelum hari pergi, SMS gw bilang dia gk bisa ikut.

Gw sendiri, kaki gw pegel hari ini, telapak tangan gw agak lecet (gara2 jatoh di ring Ice Skate, pegang es yang rada tajam). Tapi, gpp. Semua itu bisa terobati dengan jalan-jalan bareng mereka, serta tidur (MUSTI TIDUR).

Pokoknya, laen kali, boleh pergi lagi deh. Seru.

wkwkwkwkkw

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

31 responses to “BifEst went to TA: Ice Skating, Ramen, TimeZone

  1. Sharleen Lee

    @all..
    beuh..
    parah lha..g heran d ma u orang..knp slalu g yg kna ledek ?
    swt!benci lah..

  2. @listi
    yang bagian itu… bagian yang lu bilang gk gitu deket ama kita2…😦
    nimbrung bareng aja lha ama kita2…😀

    @sharleen
    emang tuh… orang2 gila…
    mau gw edit gk tuh comment?

  3. Listia

    @ Deni : ga gitulha den, hahahah…iya dee, ntr g bkl deketin u org pada..wakakkak..puas lo?
    jgn jd stalker blog g dong..g bikin private smua ntr!!
    wakakkaka~

    @ Sharleen : gpp lhaa…kn ledek2annya buat have fun aja..hoho~

    jgn di edit dong!! ga profesional u!!

  4. Gepai

    @sharleen
    haha..lu kan cocok leen buat diledekin..haha..

    tman2 kapan2 maen lagi yuk..haha

  5. Franky_dj

    wahhh…kek na gw telat nhe ksi comment…da yg ke 29..hxhx….Gpp lah..

    Btw..bnr juga crita luw fokus bgd k sharleen na..hoho..[request: masukin dunk fto mario kart luw ma sharleen]

    Bkin satu posting lagi donk den..yg khusus critain luw ma sharleen…ap kek jdul na…mgkn jdul na bsa..”My Lovely Candle in The Cold Ice Skating Stage”…hwhw:p

    Smoga perjalanan BiFEST selanjutnya lebih byk lg yg ikut…haha

    GREAT trip..

  6. selvy

    huwaaa…. asikk amaaaddd….
    huhu….
    ngirii dahh gw…..
    laenn kalii mustii ikudd nee gw….
    keq na seruu sekalii…
    koq rata2 ceritainn sharleen ya??
    ehem2…

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
