LDK IX TSPC, Kompek, Sakit


Udah lama gw gk nulis-nulis tentang keseharian gw selama ini. Jadi, kali ini gw pengen nulis hal-hal yang belum lama ini terjadi di kehidupan gw. Kali ini ada 3 hal yang ingin gw bahas: LDK IX TSPC, Kompek, dan soal gw sakit.

n635687553_1768411_6660Tepat pada tanggal 16-18 Januari 2009, excul gw mengadakanLDK yang ke 9 di Kampoeng Bambu. Tempatnya lumayan enak, fasilitasnya juga cukup memadai.

Gw seneng banget pas mau dijalanin LDK ke 9 ini. Walaupun dengan persiapan yang agak mepet kalau menurut gw, untung banyak dibantu oleh alumni-alumni dan pembina. Jujur, LDK kali ini beda dari LDK sebelumnya. Jauh bedanya. Kali ini bisa dibilang lebih seru dan menantang. Banyak kegiatan-kegiatan yang di LDK sebelumnya belum pernah ada, dibuat ada di LDK kali ini. Mulai dari kegiatan semi outbound, sampe games-games menarik lainnya.

Di gambar atas, itu kita abis maen perang bantal. Walaupun bantalnya pada robek, tetep jalan, maen pake cara apapun buat jatohin lawan.:mrgreen:

n635687553_1762836_3652

Kalau foto yang di atas, itu pas kita mau pulang, dengan hampir seluruh orang menggunakan baju LDK IX TSPC😀 Sungguh kita semua adalah keluarga besar yang indah😀 Cukup sedih juga sih, gk semua anak anggota baru bisa ikut LDK kali ini😦 Kita semua senang banget di LDK IX ini…:mrgreen:

KOMPEK. Tinggal beberapa hari lagi sebelum KOMPEK (Kompetisi Ekonomi) dimulai. Kali ini gw akan turun bertiga lagi bareng Jervis dan Franky😀 Perlu perjuangan keras dan search matter yang rajin, secara motion-motionnya banyak yang bikin pusing dan gk ngerti. Ayo berjuang! Untuk berita selanjutnya mengenai kompek, akan gw bahas lain kali…

Sakit. Dah dari hari terakhir LDK, gw dah ngerasa badan gw gk beres. Ternyata benar, gw kena sakit. Sakit panas, pusing, pilek, batuk, maag, flu, semua bercampur aduk. Oleh karena itu, gw hari ini gk masuk sekolah. Istirahat 1 hari. Besok masuk, ketemu ulangan Kimia. Harus belajar hari ini. Doakan gw supaya cepat sembuh yah…😀

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

2 responses to “LDK IX TSPC, Kompek, Sakit

  1. ciayouu denn~
    gyahahhah..

    kalian pasti bisa di kompek :D:D
    dan gw rasa perlu sedikit tambahan di bagian bantal robek.
    itu dirobekin kario.
    wkwkwk..

    duh payah nih gw lupa post ttg LDK.
    post gak ya😮
    udah agak telat –a

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
