Suka Ngantuk, Fisika, Foto-Foto OSIS, DotA, Kompek?


Dah lama juga yah gw gk ngepost di sini. Saking asiknya melakukan kegiatan lain, gw jadi rada males buat ngepost akhir-akhir ini…😦

NgantukOh iya, ngomong-ngomong, gw akhir-akhir ini jadi suka ngantuk. Gak tahu kenapa, ngantuk melulu kalau di sekolah. Waktu ngeles pun gw juga ngantuk. Ada apa dengan badan gw? Kenapa jadi minta tidur melulu? Apakah karena gw kecapean? Atau karena gurunya ngebosenin? keknya sih gw nya yang ada masalah. Makanya, gw sekarang pengen ngurangin kecapean gw dulu buat sementara ini.😀

Hari ini gw juga ada ulangan fisika. Tebak gw bisa berapa? jawabannya cuman 2 dari 4 soal. Parahnya, ada 1 soal yang gw harusnya ngerti, eh jadi gk ngerti pas dapet soalnya. Padahal sama kayak di catatan. Nyesek banget gw! Semoga saja tidak remedial?😀

Barusan hari ini gw pergi foto-foto bareng OSIS gw, 07-09. Foto-fotonya di Bunga Rampai, restoran. Buat apa foto-foto? buat dimasukin di yearbook🙂 Makanannya enak banget (saking enaknya gw cuman makan dikid, enak di dompetnya sih, ngucur duitnya). Selain makanannya, yang berkesan menurut gw adalah hari ini banyak ngelawaknya pas makan. Walaupun kita makan di tempat formal banget, kita tetep ngelawak hahaha… Lelucon SAW, tebu, batang bunga, dll… ampun dah…:mrgreen:

Akhir-akhir ini gw jadi suka maen dota lagi. Hahaha, gw dah lama sekali gk maen dota. absen 1 tahun dari sejak gw masuk sma 1 sampe kelas 2 awal. Sekarang dah maen lagi. Gw kadang maen di Nusa, kadang Public. Maennya sih suka janjian ama temen-temen gw. Jadi bisa 5-5 (ada orang luar, ato gk private game, temen gw banyak banget soalnya). Barusan gw maen sih:mrgreen: besok?

Nah, ini dia yg gw tunggu-tunggu. Kompek. Tinggal 3 hari lagi dari hari ini. Jujur, gw ngerasa gw masih kurang. Gw besok mau full research lagi buat pastiin logika gw tentang motion-motionnya. SEMANGAT! Pasti Bisa!🙂

hmm, gw rasa hari ini sekian dulu deh. Dan setelah ini gw mau tidur. Ngantuk… zzz

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

2 responses to “Suka Ngantuk, Fisika, Foto-Foto OSIS, DotA, Kompek?

  1. ayoo denn!!
    berjuuanngg!!

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
