KOMPeK11, Here We Come!


Well, pagi-pagi gini gw ngepost. Kemarin malem sebenernya gw udah mau post ini, tapi sayangnya gw dah ngantuk banget abis bikin tugas. Namun, ada 1 tugas yang sebenernya blm gw selesaiin, tugas BI. Sorry banget yah teman, gw gk bisa selesaiin dulu buat hari ini.

Oh iya, kemarin gw abis ikut acara KOMPeK gathering di FE UI. Apaan tuh? itu acara ngumpul2 sesama peserta sebelum kompetisi dimulai. Hari inilah kompetisi ekonomi baru dimulai secara seluruhnya. Jujur, menurut gw, acara kemarin rada membuat bosan. Capek banget pulangnya, naek kereta ekonomi karena udah terlalu sore.

Hari ini, gw musti nyampe di FE UI pukul 08.00 maksimal. Itu artinya, gw perlu naek kereta pukul stgh 8, padahal gw keluar dari sekolah jam 07.10. Lihat, betapa beratnya supaya gk telat. Semoga aja hari ini gk telat.

Ngomong-ngomong, doain gw yah buat hari ini.😀

Dah ah gw beres-beres dulu mau berangkat takut telat…:mrgreen:

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

2 responses to “KOMPeK11, Here We Come!

  1. loh.?
    td lo org urus surat den.?

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
