Lineage II Indonesia


lii-mainbg

Dunia Lineage II

Dunia Lineage II adalah dunia yang terdiri dari 2 benua yang terbelah oleh perang di sepanjangnya, kebenaran dan pengkhianatan beradu, serta 3 kerajaan saling berperang memperebutkan kekuasaan. Raja muda Raoul, akhirnya memenangkan perang saudara, mendirikan kerajaan baru bernama ADEN. ELMORE, yang memiliki kekuatan militer luar biasa, terletak di utara benua, mengklaim dirinya sebagai keturunan dari kerajaan kuno ELMOREDEN.  GRACIA, terletak di seberang samudera barat, dihantui perang antara keturunan raja yang ingin mengambil tahta kerajaan ini. 3 kerajaan ini memiliki kekuatan yang seimbang, tetapi di dalamnya, terdapat begitu banyak gejolak, karena bangsawan juga haus akan kekuasaan untuk dirinya sendiri.

Dan kamu, telah dilahirkan di jaman yang penuh kekacauan ini. Tidak seperti orang biasa yang hanya dapat berdoa untuk keselamatannya, kamu memiliki kekuatan untuk melindungi diri sendiri. Di dunia Lineage II, membuat karakter menjadi kuat bukanlah akhir dari perjalanan. Melainkan itu hanyalah awal dari perjalanan untuk mendapatkan kekuatan dan menjalankan dunia ini. Kuasailah takdirmu. Tuliskan legenda atas Lineage II dengan tanganmu sendiri. Semua berawal di sini.

Combat System

Di dalam Lineage II, apa yang terlihat di layar permainan adalah real time action. Tentukanlah tindakan terbaik untuk saat yang paling tepat. Lineage II memberikan kombinasi yang menarik antara fitur berbasis real time action dan strategi. Dengan cara sinkronisasi client dan server yang terbaik untuk menghasilkan battle scene yang luar biasa tepat di layar !

Nikmati pertarungan melawan monster dengan superior artificial inteligence. Perhatikan tiap skill yang digunakan, kuasai keadaan di sekitar, kerjasama dengan team. Rasakan saat-saat yang mendebarkan di Lineage II, meskipun di saat kamu berhadapan dengan satu monster saja.

Keunikan Ras dan Profesi

  • Human adalah ras yang beraneka ragam dan penuh dengan potensi di antara mereka. Meskipun menjadi yang terlemah di antara ras lainnya, mereka menjadi ras yang paling berkembang dan berpengaruh di dunia ini. Humans mampu menangani berbagai jenis profesi, tidak sedikit dari mereka yang menjadi ahli profesi masing-masing. Humans dapat memilih secondary class berikut: Knight, Warrior, Rogue, Cleric, dan Wizard
  • Elf memuja Dewi Air, Eva. Mereka memiliki tubuh yang langsing dan telinga panjang serta tajam. Sosoknya melambangkan jiwa yang suci, tanpa kesalahan. Di jaman para raksasa, mereka adalah yang terkuat. Setelah masa itu lewat, kekuatan para Elf telah berkurang. Sekarang mereka bermukim di Elven Forest, bagian dari kerajaan Aden. Elf dapat memilih secondary class berikut: Elven Knight, Elven Scout, Elven Wizard, dan Elven Oracle.
  • Dark Elf adalah pengikut setia Shilen, Dewi Kematian. Sejarah menuliskan bahwa sebelumnya Shilen adalah Dewi Air. Dark Elf berasal dari para Elf. Saat Elf dikalahkan oleh Human, banyak Elf yang berusaha mempelajari ilmu hitam, anugerah dari Gran Kain dan Shilen, untuk mengalahkan para Human. Secara fisik, mereka terlihat seperti Elf, hanya saja mereka lebih tinggi dan memiliki kulit hitam serta rambut perak. Dark Elf dapat memilih secondary class berikut: Palus Knight, Assassin, Dark Wizard, dan Shillien Oracle.
  • Orcs, adalah ras yang memuja Pa’agrio, Dewa Api. Mereka memiliki kekuatan fisik paling hebat di antara semua ras yang ada. Setelah masa para raksasa, Orc melancarkan serangan kepada kaum Elf, dan mendapatkan posisi terkuat di benua ini. Tetapi mereka dikalahkan oleh aliansi Human-Elf. Saat ini mereka tinggal di daerah kutub yang terletak di bagian utara benua. Orc dapat memilih secondary class berikut: Orc Raider, Monk, dan Orc Shaman.
  • Dwarf adalah ras yang melambangkan bumi ini. Mereka suka menciptakan sesuatu, dikaruniai ketangkasan serta kekuatan fisik yang luar biasa. Setelah para raksasa dikalahkan, para Dwarf menetapkan kebijakan untuk “bersanding dengan yang terkuat”. Sebagai hasilnya, mereka menjadi ras yang dikucilkan. Struktur sosialnya terlihat seperti perusahaan besar. Meskipun Human adalah penguasa benua, para Dwarf tetap menjadi salah satu yang terkuat di bidang bisnis dan kemampuannya berorganisasi. Dwarf terbagi atas Scavenger, yang mencari dan mengumpulkan bahan-bahan dasar serta Artisan, yang membuat produk dari bahan-bahan dasar yang dikumpulkan.
  • Kamael terlahir untuk memenuhi takdir keyakinan mereka yaitu untuk melayani kehendak penguasa absolut yang disebut “Mother Nornil”. Dibawah kepemimpinan Mother Nornil, mereka mengabdikan keyakinan mereka kepada Goddess of Past, yang mengatur sejarah, Goddess of Present, yang mencatat segala sesuatu yang terjadi saat ini, dan Goddess of Future, yang meramalkan masa depan. Kamael memiliki hubungan erat dengan elemen darkness. Karena hal inilah mereka dapat meningkatkan atau menurunkan resistansi lawan terhadap elemen darkness, atau menambahkan buff darkness kedalam serangan mereka. Kamael dapat menghisap soul dari lawannya dan mengubah soul tersebut menjadi energi dari skill yang mereka miliki. Sebagian besar dari skill mereka hanya dapat digunakan jika memiliki jumlah soul yang sesuai. Profesi secondary dari Kamael, Trooper dan Warder, berdasarkan jenis kelamin mereka, namun keduanya memiliki bakat dasar dari seorang Soldier.

Memelihara Naga

Lineage II memiliki pet system yang memungkinkan para pemainnya menjinakkan anjing dan serigala untuk dijadikan pet. Tunggu dulu, bukan hanya anjing dan serigala saja yang dapat dijadikan pet, melainkan juga hewan lainnya, atau bahkan naga !

Untuk memelihara naga, tentu saja tidak semudah dengan menjinakan pet lainnya. Bila ingin memeliharanya, kamu harus mendapatkan Hatchling terlebih dulu dari quest yang ada. Hatchling ini berukuran sebesar anjing, lucu dan tentu saja mematuhi pemilik yang telah membesarkannya. Hatchling akan membantu menyerang monster lawan dan tumbuh berdasarkan poin Experience yang diperoleh.

Setelah Hatcling mendapatkan cukup Experience, tahap kedua akan segera dimulai. Hatchling akan berubah menjadi seekor Strider. Strider adalah seekor naga yang dapat berlari melintasi dataran dengan kecepatan tinggi. Tentu saja pemilik dapat menaiki Strider. Strider juga dapat membantu pemilik menyerang monster dan mendapatkan Experience untuk pertumbuhannya.

Untuk menjadi Wyvern, bentuk sempurna dari naga, Castle Lord (pemilik castle) membutuhkan bantuan dari Wyvern Manager yang terletak di lantai teratas dari sebuah castle. Pemilik dapat berkeliling dunia di atas Wyvern, menyemburkan api dari mulut Wyvern dan menaikinya di saat perang besar (siege warfare)!

Grup dan Clan

Karakter di Lineage II memiliki berbagai sifat dan kelebihan serta kekurangan yang unik. Dengan kerjasama, mereka dapat memiliki kombinasi kekuatan yang dahsyat untuk mengalahkan lawan-lawannya. Di saat berada di daerah yang berbahaya, kamu dapat berjumpa dengan pemain lain dan membentuk Group untuk melawan monster bersama-sama.

Group reguler yang memiliki tujuan dan ambisi yang sama serta memiliki ikatan yang kuat dapat mendirikan sebuah Clan. Sebuah Clan bertujuan memperkuat persahabatan dan hubungan di antara para anggotanya, memperkuat diri, atau bahkan menguasai Castle yang ada.

Castle Siege

Orang tidak perlu meragukan kekuatan dan kekuasaan seorang Raja. Tetapi Raja juga tidak dapat mengacuhkan Castle Lord. Mereka memiliki kekuatan setara Raja di daerah yang mereka kuasai serta tinggal di sebuah Castle besar yang dibangun di daerah itu. Para Castle Lord membangun kembali puing-puing dari jaman para raksasa menjadi sebuah Castle. Untuk membangun sebuah Castle, para Castle Lord tetap menggunakan teknologi kuno, meskipun telah berumur ribuan tahun, teknologi kuno yang begitu sempurna lebih dipilih daripada teknologi modern. Castle yang kuat akan menjadi pertahanan ideal nan sempurna untuk Castle Lord.

Tentu saja Clan lain ingin mendapatkan Castle sebagai bukti kekuatan mereka. Karena dengan memiliki Castle, sebuah Clan akan dapat menguasai wilayah sesuai dengan keinginan mereka.

Castle Siege adalah sistem perang PvP terinovatif yang ditemukan oleh Lineage. Di Lineage II’, Castle Siege memiliki dua tujuan, yaitu menciptakan drama politis yang menarik semua pemain untuk terlibat di dalamnya serta membuat pemain untuk mampu mengeluarkan strategi terbaiknya, baik dalam penyerangan ataupun pertahanan. Castle Siege memberikan nuansa yang berbeda karena tiap strategi yang dimainkan akan memberikan hasil yang berbeda. Temukan moment-moment yang membuatmu menahan napas serta mendebarkan di tiap detik Castle Siege.

Pemilik Castle akan mendapatkan banyak hak khusus. Mereka dapat memberikan pajak untuk tiap toko di sekitar Castle, memperbesar fasilitas di dalam Castle, membuat berbagai macam item, dan menawarkan Wyvern kepada Castle Lord untuk menguasai angkasa. Ada berbagai macam sistem di dalam Castle untuk memberikan keuntungan bagi Clan penguasa Castle serta mengembangkan fasilitas yang digunakan pemain lain. Dengan struktur manor system, pemain dan Clan yang menguasai Castle akan mendapatkan keuntungan masing-masing. Ingatlah selalu, Clan yang memiliki kekuatan terhebat tidak akan dapat bertahan tanpa adanya bantuan dari pemain lainnya.

WEBSITE LINEAGE II : http://www.lineage2.co.id

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: