Tugas Menumpuk, Heroes Volume 4, Deepest Sender


Well, seperti biasanya, ketika kita gk masuk sekolah selama kurang lebih 4 hari, apa yang menanti kita? Ulangan, PR, Tugas, berita di sekolah yg gk up to date, dll deh. Begitulah yang menimpa diri gw. Banyak banget tugas dan pr yg belum gw kerjain pas gw pergi gk sekolah. Capek. Makanya, abis gw nulis blog ini, gw mau full kerjain pr dan belajar ngejer ketinggalan pelajaran gw.

Ngomong-ngomong, gw baru minta film heroes dari temen gw, Allen namanya. Heroes volume 4. Sebenernya sih udah lama keluarnya, tapi karena speedy yang dah gk free usage, gw jadi gk bisa download film lagi deh. Sekarang aja quota gw dah krisis. Wew. Ceritanya keren, si Peter dan temen2nya ditangkep buat dibawa entah kemana naek pesawat. Sedangkan si Nathan mulai menjalankan tugasnya nangkepin pemilik abilities. Entah episode 2 bakalan kayak gimana. Gw rasa sih bakalan keren lanjutannya.

Oh iya, ini gw post tulisan di blog gw pake program baru, gk baru sih, cuman gw nya aja yang baru tahu ada add on ini di FireFox. Namanya Deepest Sender. simple banget add on nya tapi enak buat dipake. Ini salah satu cara buat ngehemat quota speedy yang emang sangat terbatas. Padahal gw juga pengen maen dota, tapi quota “membatasi” gw.😦

Well, saatnya untuk belajar dan bikin pr.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

2 responses to “Tugas Menumpuk, Heroes Volume 4, Deepest Sender

  1. wah, heroes udah sampe season 4? buseett.. panjang juga.. sylar udah mati belum nih?

  2. allen

    wah nama g disebut2..hahahaha.. sebenernya kita tinggal nunggu vincent “sedotin” yang episode 2 nih, masa g lagi yang “sedotin” heroes? y walopun g jg pengen nnton..

    paan tuh den deepest sender???

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: