Mencipta Lagu, Video Klip, Ghost Online, Ulangan Kimia


Guess what, hari ini sekolah gw ada ambil nilai pentas mencipta lagu. Sebenernya sih udah dari 2 minggu yang lalu gw dan temen-temen 1 kelas dapet tugas bikin lagu dan harus dipentasin hari ini. Gw dan temen kelompok gw (iya, pake kelompok, maksimal 2 orang, tapi ada 1 kelompok yg 3 orang karena cowonya gk pas) blm bikin nadanya dari kemarin-kemarin. Alhasil, gw dan temen gw ini berhasil mendapatkan nada dalam selang waktu 10 menit waktu pelajaran Olah raga yang dicancel karena hujan dan gurunya lagi gk mood ngajar di aula. Setelah dapet nadanya, kita latihan terus supaya gk lupa, ampe2 direcord ke mp3 player gw. Pas ambil nilainya, kelompok gw adalah salah satu kelompok yg gk pake iringan. Tanpa musik, nyanyi, lalu bapaknya membantu mengiringi lagu gw (gw disuruh ulang, kali ini dengan iringan dari dia). Nilainya gk jelek2 amat, 8 semua dari 4 indikator. Sialnya, gw gk masuk deh ke kelompok yang akan diadu minggu depan buat memperebutkan kelompok yg menciptakan lagu terbaik di kelas gw.

Nah, yang serunya lagi, gk nyia-nyia in waktu, pas pelajaran BK, gurunya blm dateng tuh, ya udah temen-temen gw bareng gw juga, bikin video klip lagu kelompok dia. WKWK. Kocak abis ketawa-ketawa waktu ngeliatin temen-temen gw bikin video klip dengan modal HP ama senter  dari HP.

Gw lagi mencoba bermain ghost online sekarang. Walaupun game 2D, gw masi cukup tertarik buat maenin game ini untuk sementara ini. Mumpung quota speedy gw dah ampir jebol, jadinya mendingan hemat2in dengan cara gk buka untuk browse, dan mendingan mancing di ghost online.

Besok gw ulangan kimia. Tentang Asam Basa. Semoga gw bisa deh. wkwkwk😀 Doain gw yah.:mrgreen:

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

4 responses to “Mencipta Lagu, Video Klip, Ghost Online, Ulangan Kimia

  1. videony ad dmn den??
    g mo liad dnk..
    saat2 memalukan dan kpedean..
    wkwkwkwk

  2. KK ku UCUUUU bru naik lvl jadina 42 MAge and unya id lg lucuu Figther lvl 15 ^ ^

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
