Ulangan Susulan, Masuk Pukul 06.30


Wah, sudah lama gw gk ngepost di blog lagi wkwkwk. Ini karena gw kebingungan mau ngepost apaan ke blog gw. Belakangan ini isinya hanya seputar kehidupan gw doank lagian. Nah kali ini gw mau membahas hari-hari gw sebagai seorang murid di TarQ2 Pluit yang terjadi baru-baru ini.

Pertama, hari ini gw baru aja susulan ulangan matematika. Susulannya baru aja dikasih tahu hari ini kalau hari ini bakalan ada susulan sepulang sekolah. HARI INI. Sepertinya perlu gw cetak kapital dan tebal deh. wkwkwk Lihat saja apa yang terjadi, gw bersama temen-temen gw (ada 2 temen sekelas gw, 2 temen kelas sebelah) gk terlalu bisa. 8 SOal dengan waktu pengerjaan selama 1 jam. Kena potong 30 menit dari waktu normal. Akibatnya, kerja buru-buru, gk konsen, dan akhirnya banyak yang lupa. Total 4 soal blm selesai dan yg lainnya pun gk terlalu yakin. Ampun deh.😦

Kedua, sekolah gw tepat tanggal 2 Maret nanti akhirnya bakalan masuk pukul 06.30. Berita buruk buat gw yang suka dateng pas-pas an walaupun masuknya pukul 07.00. Padahal, sekolah gw dah nahan2 supaya murid2 gk masuk jam setengah tujuh, dengan mempertimbangkan situasi murid dan guru2. Namun, pemerintah akhirnya bertindak.😦 Sekolah gw diancem gk bakalan diperbolehkan untuk mengikuti UAN. Selain itu, akreditasi sekolah pun bakalan diturunin ke tingkat D (sekarang A) kalau gk masuk jam setengah tujuh. Mau gk mau, sekolah tetep pengen murid-murid kelas 3 nya bisa ikut UAN, makanya mulai tanggal 2 Maret gw bakalan masuk jam setengah tujuh. Gpp sih, tapi yg bikin gw kesel adalah tindakan pemerintah FB yg gk logis (akreditasi A turun ke D dengan alasan gk masuk jam setengah tujuh, sepertinya gk nyambung banget).

Akhir kata, semoga gw bisa masuk tepat waktu deh. wkwkwk

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

2 responses to “Ulangan Susulan, Masuk Pukul 06.30

  1. horeeee besok palingan gw telat lah.

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
