Light Comments


Gw melakukan sedikit perubahan di blog gw, berupa theme. Selain itu, ada juga perubahan di fitur comments. Anda sekarang dapat dengan mudah melakukan balas2 komen antara pemberi komentar di blog gw. Caranya tinggal klik tombol bertuliskan “Balas” saja dan anda dapat secara langsung membuat balasan untuk komentar yg anda klik “balas” di bawahnya. Tujuannya adalah untuk mempermudah anda dalam saling balas membalas komentar antara pembaca.๐Ÿ˜€ Enak, bukan? Silakan dicoba…๐Ÿ™‚

Selain itu, ada tambahan category baru yaitu LoTD (Lyric ofย  The Day), dimana gw akan post lirik lagu yg gw lagi demen hari itu. Dan juga, sepertinya gw bakalan nambahin beberapa widgets di blog gw. Tapi masalahnya PShop gw blm gw aktivin. Gara2 format komp waktu itu.๐Ÿ˜ฆ

Semoga bisa gw lakukan secepatnya deh:mrgreen:

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

7 responses to “Light Comments

  1. aulia

    babi kalian smua kalau mau ceramah jangan disini, di mesjid2 dong kalo mau ceramah.
    babi……

  2. gm pnya qu hirang yg kiki_boy ada yang mengambil.tolong yaa.

  3. g jelas tw ids nya and
    satu lg yg sagat jelek

  4. g jelas,,and sangat jelek banget
    coba apa kata org lain…?

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
