Latian Koor, Ledekin Franky?, Ke Rumah Vincent, Blm belajar


Weks, hari ini sekolah untung gw gk telat. Tapi aneh, jam sekolah lebih cepet ketimbang 5 menit dari jam asli keknya. Besok gw gk mau telat lagi, artinya gw musti dateng jam 06.25 maksimal.

Oh iya, hari ini belajar di sekolah cuman pelajaran BI, kimia, mate, dan agama (singkat banget). Mandarin ngapain? ngambil jam agama, buat latian koor. Latian koor lagu mandarin buat misa sekolah besok kamis. Besok kelas gw pun sepertinya bakalan enak. 3 jam terakhir bakalan diambil buat ke gereja buat latian koor di sana.๐Ÿ™‚

Di sekolah tadi ada yg seru. Gw bareng temen2 gw, mulai dari Brian, Kevin (Keju), Arya, KC dah bisa ngeledekin si franky. Gara2 rahasia dia kebongkar pas kemarin latian debat, ada anak kelas 1, si brian ama kc denger gosipan franky ama anak kelas 1. Langsung aja, hari ini kita babat si franky๐Ÿ™‚. Hampir pas doa pulang mau di doain biar cepet deket ama anak kelas 1, tapi gk jadi. Kenapa gw seneng? Karena si franky itu sebenernya dah mendominasi ledekan jodoh2in gw ama temen2 gw. Setiap anak diledekin melulu ama dia. Sekarang dah ngerti balesnya deh๐Ÿ™‚

Pulangnya, gw ke rumah Vincent. Penasaran gw ama komputer dia yg gk bisa host game dota di bnet. Padahal, awalnya bisa. Dah sekitar beberapa minggu maen dia create melulu, tapi sekarang jadi gk bisa. Gw coba atur ulang dari port forwardingnya pun, tetep gk bisa. Nyerah deh gw.๐Ÿ˜ฆ Gw sendiri males cr8, secara gw speedy. Males buang quota gede2. Kira2 ada yg tahu masalahnya knp? solusinya?

Besok ulangan susulan musik. Bikin tangga nada musik. Dan sekarang gw blm belajar sama sekali. Barusan selesai les jam 10 kurang.๐Ÿ˜ฆ Trus nyari2 buku musik SMP ama SMA kelas 1.

Dah lha, gw mau tidur, takut telat. Semoga besok susulan gw bisa. Amin.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
