Bultang & Ultah Allen


Ini dia yg gw pengen post dari kemarin2. Akhirnya sempet juga.

Hari sabtu kemarin gw ama temen2 gw, banyak banget deh, kelas gw semua, ada 1 kelas lain sih, maen bultang di Pluit, Ria Bugar. Biasa lha, maen bultang bareng temen2, rencananya dibuat 1 hari sebelumnya, pas mau pulang sekolah. Cepet juga yah? Yang dateng rame lagi๐Ÿ™‚

BifEst: BultangEnak banget. Dah lama gw gk maen bultang. Beberapa temen gw pun juga dah lama kagak maen, jadinya kita orang seger banget abis pada maen. Sialnya, gw kalah lawan KC. Jago dia. Maklum lha, gw gk gitu jago wkwkwk. Gw juga blm coba maen ama yg laen nih. Rencananya, bultang bakalan dijadiin acara kelas tiap 2 minggu. Yang bisa dateng yah dateng, yg gk bisa yah gpp.

Selain itu, di hari sabtu itu ada sesuatu yang spesial. Allen ulang tahun. Abis maen bultang, kira2 jam 4 lewat, gw ama temen2 gw, Arya, Vincent, Allen, Stella, Yufika, Baby, Sharleen, Gevi, pergi ke Emporium. Biasa lha, laper. Rencananya sih, pengen makan pizza. Bused nunggu cewe2 lama banget nyampenya. Cowo2 sih, naek mobil Arya. Oh iya, si Arya ampir ngambil jalan yang salah. Untungnya, gk jadi ambil lurus, kalau gk, bakalan jadi pengalaman pertama dia ditilang polisi. wkwkwk

ultah allenSesampainya di EP, gw orang ngumpul di Pizza. Makan2 biasa lha. Seneng jugaย  makan2 bareng temen2 wkwkwk. Nah, diem2, Sharleen *EHEM* bikin rencana buat kasih surprise ke Allen. Kita pun ikutan aja. Yg cewe2 pergi beli kue, dan kita yg laennya nungguin pesenan makanan. Pas udah balik, kita makan2 biasa. Ngobrol, becanda, ngeledekin orang, ketawa ketawa, lebay lebay an, foto2, etc. Kenyang juga sih.

Lalu, kemudian tiba lah saat yang ditunggu2, kita mau kasih surprise ke Allen. Namun, caranya gimana? Kita akhirnya sepakat suruh Arya ama Allen pergi ke mana dulu kek, pokoknya kita yg masih di tempat, siapin kue, abis itu ngumpet. Eh, pas Arya Allen dah balik, dia orang malah pergi lagi. Gk jelas jadinya. Ya udah deh, pake rencana ke dua. Kita bayar bill dulu di kasir, si Allen ama Arya ditelpon buat balik ke meja. Gobloknya, si Arya lemot. Dia malahan bawa si Allen ke kasir juga. Cape dah ama tuh anak wkwkwk. Gawatnya si Allen jadi malu2 pas dah tahu di kasih kue surprise ama kita2. Langsung aja kita tarik dia buat duduk lagi ke meja dia, dan nyanyi lagu Happy Birthday. Abis itu, foto2!๐Ÿ˜€ (Gw suka yg satu ini)

Selesainya, kita ke Yamaha, gw baru tahu beberapa hal tentang grand piano, berkat nanya Sharleen. Oh iya, kuenya enak! Sebelum pulang, kita juga mampir ke toko bikin nama di baju. Kita orang sebut toko itu franchisenya si NCIM (Stella). WKWKWK. Gk lupa, pulangnya kita dianter lagi ama si Arya, pembalap yg kurang ikhlas anterin orang ke rumahnya. wkwkwk. Dia gk anterin gw ampe di depan rumah Hardi.๐Ÿ˜ฆ Ngomong2, dia juga anterin gevi ampe rumahnya. wkwkwk (awas ya, ntar franky marah lho!):mrgreen:

Buat Allen, terus maju yah dan semoga permohonan lu waktu make a wish terkabul.๐Ÿ™‚

Satu hal terakhir, hari ini gw telat lagi. Damn.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

8 responses to “Bultang & Ultah Allen

  1. Sharleen Lee

    monyong deniiiiiii…
    neng,,,,,
    bkn g kali yg kasi surprise!yg laen jg!…
    adoooo…hhhh..
    tp so swith kan gw ??

  2. Sharleen Lee

    o ia denn..
    u narsis bgt yak?
    kasian yg masi tlat..
    kek g dunk gak telat..

  3. Sharleen Lee

    jihh…

  4. hahahahahhaaaaa
    ketahuan nih sarang u org ^^

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: