Koor Misa, Pecah, Extension, Ul PKn


Well, karena dah lama latian selama berminggu2, akhirnya waktu pentas koor dateng juga. Hari ini misa. Kelas gw, bersama beberapa orang dari kelas lain, jadi anggota koor di misa kali ini. Yang membuat special adalah, lagunya pake lagu mandarin. Lumayan lha, jadi pengalaman unik buat gw. wkwkwk. Koornya gk gitu ada masalah. Cuman di bagian lagu penutup gw rada ngaco (DOH!)

Hari ini kek minggu lalu, kelas gw ada praktek kimia. Beda dari biasanya, terjadi suatu insiden yang dilakukan tanpa sengaja oleh gw. Ceritanya, si Agnes lagi pengen pegang gelas kimia 50mL, gw kepikiran untuk ngambil suatu larutan, jadi dengan gesit, tangan gw (tanpa merhatiin ada tangan agnes lagi pegang gelas kimia) nyenggol gelas kimia yg dipegang Agnes. *PRANK! KLONTANG! KLONTANG!* gelas kimia itu jatoh ke tempat taro alat praktikum buat kelompok gw. Gw pikir gk pecah. Puji Tuhan. Ternyata, R E T A K. Tetep aja, gw musti ganti. Gw ma Agnes ntar mau ganti bareng, walaupun sebenernya itu salah gw sih😦 Selain itu gw juga nyenggol kursi ampe jatoh dari tumpukannya.😦 Larutan yg gw lagi pegang pun tumpah.😦 Bused gw parah bgt hari ini prakteknya.

Mulok. Seperti biasa. Ternyata kerjaan kita sekelas minggu lalu gk dinilai karena gk ada yg selesai ampe bikin 3 proyeksi. Minggu ini dilanjutin lagi. Sialnya, gw punya kertas kurang ke samping. Jadinya gw ama Ebi, Cornel, dan beberapa temen laennya, tempel di samping kertas pake kertas gambar lagi. Jadilah extension kertas gambar gw. Moga2 aja gk diomelin dan dibolehin. Kalau gk, parah bgt ngulang dari awal lagi😦 Oh iya, gw abis nanya bapak, pas jalan balik ke kelas, gw gk sengaja kesandung batu, ups, temen gw maksudnya, Sharleen. Bused. Gw gk nyadar, secara gw lagi ngeliatin kertas gambar gw, sambil nanya ke sing2 dan jalan ke kelas. (Sorry Leen :mrgreen:)

Ulangan PKN. Hari ini ulangan PKN dengan mendadaknya. Tiba2 dikasih tahu ulangan. Dikasih 15 soal. Dan dikerjain kelompok. Gw sekelompok Vincent, KC, Sing Sing. Yah, kerja sama bener2 dibutuhin. Boleh ngeliat buku untungnya. Moga2 aja gk jelek2 amat. Secara di buku ada beberapa gk ada.

Semoga gw gk telat besok. Puji Tuhan hari ini gw gk telat.🙂

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

4 responses to “Koor Misa, Pecah, Extension, Ul PKn

  1. Sharleen Lee

    beuh..sakid kaki gw den…monyong luh

  2. Sharleen Lee

    kata2 lo ngikud si keju..bwakakak

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
