BBQ & Farewell Party for Ferdy


Well, kemarin itu gw bersama temen2 satu kelas gw, mengadakan acara BBQ. Ini semua demi memberikan kenang2an terakhir bersama Ferdy, yang ingin pindah ke US.

Ngomong-ngomong, acara BBQ nya seru abis! Kita makan banyak, mulai dari sosis, baso, udang, ampe ikan dan cumi pun ada. Semua yg makanan laut, dibawa oleh Ferdy (Dia Raja Udang :mrgreen:). Enak abis makanannya! Tapi sialnya, udangnya rada repot, musti dibersiin dulu, kemarin itu gw bersiin bareng Brian, Ncim Stella, Agnes ama Herlin dan Vincent.

Selain itu, gw cukup menyayangkan temen2 gw yg gk bisa ikut😦, padahal makin rame kan makin asik. Oh iya, BBQnya itu di rumahnya si Ebi.

Yang gk bisa dilupain juga, adalah acara foto2nya.🙂 Gw blm upload fotonya sih, tapi ntar gw coba upload dan post di sini kalau gw sempet.

Temen2 gw punya banyak cerita di sini, tapi sayangnya gw gk terlalu merhatiin mereka semua, yg gw tahu, Stacia & Franky dah jadi koki BBQ yg hebat, Cornel jadi King of Tukang Sate, Hansen, pake baju monyet sendiri, Devina (Tong2), Rani & Lestari dah masak enak, Arya yg gk ngapa2in (BANCI), Keju yg juga gk ngapa2in (SMS an melulu), Brian yg dah nemenin gw kopek udang, Ncim dan Vincent juga, Herlin dan Agnes juga, Sharleen yg ada secret mission di dalem rumah Ebi, KC yg bikin gw ketawa kenceng2 gara2 foto dia yg gila, Vincent yg numpahin sate di dalem baskom cumi penuh air, Ferdy si orang spesial di hari ini dan bawa kamera yg keren abis, Ephen yg stylish abis, Lieane yg gk jelas keberadaannya (wkwk), Ebi yg dah pinjemin rumah dan lapangannya, dan juga Selvy yg ultah tapi dateng telat bgt! wkwkwk

Oh iya, abis selesai acaranya, pas udah banyak yg pulang, akhirnya Selvy balik ke rumah Ebi abis makan2 ama keluarga dia. Kita dah siapin dia surprise kue🙂 Yg sisa waktu itu ada gw, Vincent, Franky, Baby, Sharleen, Ncim Stella, Rani, Tong2, Lestari, dan Ebi, lupa (keknya sih dah gk ada).  Kuenya enak hahaha, tapi sayang gw dah kenyang, jadi gk gitu menikmati.

Buat Selvy, Happy Birthday yah, n GBU!

Buat Ferdy, semoga lo bakalan makin maju dan sukses di US sana yah! Gw tahu lo mah pasti lancar2 aja di sana sekolahnya! Semoga lo bakalan sukses bisnisnya🙂 GBU!

Edit : Gw nambahin nama Vincent di bagian pas gw bersihin udang gede. wkwkwk

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

4 responses to “BBQ & Farewell Party for Ferdy

  1. Sharleen Lee

    beuh..monyong..maren g ga ikud poto2 n ajang narsis byk2…bis na g ada secret mission sih..jg ga makn byk ni..pdahal g yg blanja…

  2. Vincent

    HEH
    gw jg ikut bersihin udang ui
    elo beban jg bersihin udang
    lambat wkwk

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: