A Miracle, It Is


Gila! Hari ini gw dibangunkan dari tidur oleh ade gw. Dia ngomong “ko, cepetan bangun, mandi, papi mau ikut ke greja”. WHAT? dalam hati gw langsung kaget, tapi di muka gw gk gitu ada ekspresi, soalnya masi ngantuk.

Yah, sebenernya bokap gw emang jarang banget ke greja, bahkan bisa dibilang gk pernah. Jadinya, hari ini gw kaget banget. Baru pertama kali ini dia mau ke greja bareng gw, nyokap gw, ama ade2 gw.

Kayak salah satu lagu rohani yg berlirik “Tuhan punya rencana~”, gw yakin ini adalah tahap awal buat bokap gw buat nerima Tuhan. Gw sendiri gk tahu kenapa dia pengen ikut ke greja. Tumben banget. Tapi dia pas di greja masih sedikit kurang percaya. Dibuktikan dari bantahan dia terhadap khotbah yang diberikan.

Tapi gpp, mau dateng ke greja aja dah Puji Tuhan banget deh. Pasti ada saatnya dia dijamah Tuhan lebih lagi. Amin.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

2 responses to “A Miracle, It Is

  1. andrew

    gak selalu salah loh kalau kita gak percaya sama yang namanya agama..hehe
    kalo gw pribadi sih, yang penting gw bisa berguna bagi semua orang dan yg paling penting itu cinta kasih terhadap sesama.
    kadang menurut gw agama itu gak lebih dari politik…

    btw selamat ya,
    emang untuk jadi orang yg lebih baik, setidaknya kita harus mengenal agama dulu hehe

    aduh gw makan apa sih jadi khotbah juga >.<

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: