Gevi’s Sweet 17th Party


Well, kemarin gw ada satu acara yang cukup menarik kalau menurut gw pribadi. Semuanya berhubungan ama ultah gevi.

Awalnya, gw dari siang sekitar jam stgh 2 an dateng ke Pluit Village, janjian ama temen-temen gw, kek Vincent, Eby, dan Verdiana. Kita semua lagi pengen nyari kado buat gevi. Sebenernya sih cuman gw, vincent, ama verdiana doank yg mau beli, eby cuman nemenin kita nyari aja. Tujuan utama Eby itu adalah ke gramed.

Pencarian kado pun dimulai, jalan2 ke banyak toko barang2 cewe, kek boneka, hiasan, etc. Tapi, gw blm ketemu barang yg bagus buat dijadiin hadiah sweet 17th, keknya janggal kalau gw kasih boneka, hiasan, ato semacamnya itu. Bingung banget, ampe nelpon Baby, nanya Sharleen, bused dah. Pusing abis.

Akhirnya, Vincent berusaha mengingat ada toko yg lumayan bagus, barang2 yg dijual pun menurut gw lebih mendingan daripada toko2 sebelumnya, cocok buat cewe 17 tahunan. Tapi ternyata tokonya beda ama bayangan Vincent, walaupun begitu, gw sempet ngeliat barang bagus di toko itu. Tapi kita orang memutuskan buat nyari di toko lain dulu. Abis keliling2 gk jelas ke toko lain lagi, akhirnya kita balik lagi dan beli barang yg gw udah pikirin itu. Tas Clutch ungu. Keren juga sih ungunya, sayangnya gw lupa foto. Seremnya, mba SPG nya lupa nomor kode barangnya. Untungnya harganya gk berubah dari yg seharusnya. Tapi gilanya, toko di PV gk ada kembalian cash seribu rupiah. – -a

Setelahnya, gw ke salah satu toko yg jual barang2 buat bungkus kado, beli, trus turun ke bawah, ketemu Eby yang abis dari gramed. Eby tadinya nemenin kita nyari kado, tapi pisah. Baru sekarang ketemu lagi. Eh pas gw lagi ngobrol ama Marcia (gk sengaja ketemu, katanya gw gk ikut rapat, padahal gw gk dikasih tahu ada rapat), gw ngeliat Gevi, Baby, Sharleen, jalan ke arah kita. Gw langsung panik, ntar ketahuan lagi kadonya apaan. Wew. Dia orang ngobrol dulu ama Verdi, Vincent, Eby, tapi gw lagi ngobrol ama Marcia, jadinya gk gitu bisa ngobrol ama dia orang. Trus dia orang bertiga pergi deh (Gw cuman bisa teriak nanya pada mau kemana). Kita? Pulang.

Sorenya gw siap2 di rumah Hardi, trus baru berangkat ke Seaport, tempat perayaannya. Gw dateng jam 7 lewat dikit. Acaranya agak ngaret dari jadwal. Gw pake kemeja dan dasi sesuai nasehat temen gw. Capenya, gw dikatain kek orang kantoran ama temen2 gw. swt.

Over all, acaranya seru, gw ama vincent ampe pindah meja buat nyari kacang lagi.:mrgreen: temenin Kario yg blm dateng temennya, trus ketawa2 ama temen2 pas ngobrol, ama keju, arya, brian, yoha, allen, vincent, Kache, dan hansen. Yang gilanya, dan gw sangat takjub, Kche dateng bareng jessi dan stefany, wow! GILA DAH! langsung deh gw penasaran dan gw kecengin si kache. wkwk:mrgreen:

Selain itu, pas makan2, gw ama temen2 1 meja gw, cowo2 gila dengan gilanya makan dengan lahap dan gila. Makanannya abis. Sup jagungnya ampe 2 porsi (2 panci). Bused dah. Tapi tetep aja kurang kenyang wkwk. Perut karet kita orang wkwkwk.

Abis makan2, ada acara nyanyi2, karaoke. Sayangnya lagunya kurang lengkap, temen gw si Brian gk bisa nyanyi Shadows jadinya. Vincent dah ngebet womanizer, gw juga ngebet womanizer sih, Circus juga wkwk. Tapi tetep aja, perasaan gw buat musik tetep jalan, Nyanyi yah nyanyi, yg penting nyanyi deh wkwkwk. Teriak2 pas nyanyi Welcome to my life, disco lazy time, wkwk seru abis.

Acara selanjutnya itu adalah tiup lilin gevi. Temen gw, Hansen ama Cia jadi MC nya. Keren juga koq bawa acaranya.😀 Pas bagi kue, si Brian kasian, ketua kelas tapi gk dibagi kue😦 . Gw juga gk dapet sih, nyante aja lha. Haha.

Sebelum pulang, gw foto2 dulu ama temen2 gw, ama Ncim Stella, Gevi, Stacia, Baby, Vincent, Sharleen, Listiarini, Hansen, Kache. Sebenernya gw kurang puas foto2nya, tapi sayangnya temen2 gw dah pada pulang, jadinya gw juga ikut pulang dianterin ma Hansen ke rumah Hardi, trus gw dijemput di rumah Hardi lalu gw pulang ke rumah.

Btw, gw besok ada ulangan kimia, gw blm belajar.😦 Yodah deh, sekarang gw belajar dulu lah, gila aja gw gk belajar. Gw sebenernya pengen upload fotonya, tapi ntar aja deh. Baru ada fotonya di facebook doank.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

3 responses to “Gevi’s Sweet 17th Party

  1. gw seh puas yyah foto”:mrgreen:
    wkwk
    bagusan themes yg dolo ah
    yah den ga taw cerita kc jgn kecengin loe😀 dilarang cui wkwk

  2. Sharleen Lee

    jgn kecengin si k.che lah..
    gawat nanti

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
