Pose, Menunggu, Eyeshield 21


Haha.. Hari ini adalah hari yang cukup menarik kalau menurut gw, walaupun gw gk bisa ulangan kimianya😦 . Kenapa menarik? Soalnya gw banyak melakukan hal-hal yang menarik, seperti salah satunya memotret sesuatu yang pastinya seru abis! wkwkwk… (pose)😆

Oh iya, ada kabar di forum yg gw ikutin, kalau speedy bakalan ada yg unlimited nanti di bulan April. Gk sabar gw. Semoga aja bener, dan semoga jangan semi-unlimited (kalau dah lewat berapa GB, trus kecepatannya diturunin), bisa kacaw. Yup, menunggu dulu lha gw.

Gw lagi nonton eyeshield 21 baru2 ini, padahal gw dah beli DVDnya lama. Keren abis filmnya, gw langsung tertarik ketika nonton episode pertama. Walaupun gw baru nyampe episode 18 sih skrg.😦 Pengen cepet2 nonton lagi, penasaran. Tapi gw juga musti bagi waktu buat belajar. hahaha…

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

3 responses to “Pose, Menunggu, Eyeshield 21

  1. beh.. promosi spidi dy mpe blng2 di post.. wkwkwkwk
    eyeshield tamatnya mpe 145 den, skrng bru 18? selamat mnikmati sisanya, hahahaha

  2. iy haha. gw dah ada ampe 145 koq
    tapi sayang waktu terbatas, jadi dikit2 nontonnya wkwkwk

  3. Pingback: » Pose, Menunggu, Eyeshield 21 « Life of a Boy Named Deni

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
