I’m 17 today!


Hahaha… tidak disangka bahwa 1 tahun berasa begitu cepat yah… Sekarang saya sudah berumur 17 tahun. Kelihatannya 17 merupakan angka yang berat yah? Kita harus belajar untuk menjadi lebih dewasa, bertanggung jawab, dan berbagai sifat lainnya. Saya sendiri juga punya banyak impian yang masih ingin saya capai di tahun ini. Semoga saja impian2 tersebut dapat terwujudkan. Amin.

Oh iya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus yang telah memberkati saya selama 1 tahun terakhir ini. Puji Syukur.🙂

Buat temen2 saya yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun, baik melalui sms/ di sekolah/ facebook. Terima kasih banyak. Sorry saya gk balas sms kalian, soalnya saya lagi tenggang nih, hehehe…:mrgreen: Ada juga yg kasih kado, saya sungguh gk menyangka… makasih yah buat hadiahnya😀

Dan juga, untuk keluarga saya yang sudah mendukung saya sejak dahulu. Terima kasih! We are a great family!

Semoga saja, di umur 17 ini, saya dapat belajar banyak, agar saya tentunya dapat menjadi orang yang dewasa sehingga sungguh berguna bagi orang tua, keluarga saya, dan teman2 saya tentunya, dan terutama untuk Tuhan.😀

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

6 responses to “I’m 17 today!

  1. Sharleen Lee

    amin den amin..
    ya g doain..mg2 jadi lebiih baik lagi..
    wish u all d best//

  2. moga” bs dpt “dia” lol

  3. Den,,, kapan makan2 nya??????
    ^^

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
