Capek Menunggu…


Doh, hari ini lumayan seru sih. Sepulang sekolah gw ke PV, dengan tujuan makan Mcflurry. Dah lama gw gk makan, mumpung di PV McD baru buka nih… hehehe

selesai beli mcflurry, gw, vincent, baby, gevi, jalan ke carefour. Nemenin cewe2 belanja sambil ngobrolin sesuatu hal. Pas di kasir, karena baby pake vocer belanja gratis, musti di konfirmasi ini ono lha, apa lha, yg bikin kita berdiri2 di kasir ampe 30 menit. Kita cuman ngobrol2 aja lanjutin hal yang diomongin dari tadi. hehehe:mrgreen:

Ada bapak2 yg tanpa sengaja gw suruh pindah barisan aja ke kasir sebelah, soalnya masih nunggu lama di kasir gw ini, ternyata dia dapet giliran juga di kasir kita, trus langsung jalan cepet pas keluar carefour ngelewatin kita. Wuih, gw langsung jadi gk enak hati…😦 maap yah pak…😦

Dah ah hari ini sekian dulu mau tidur wkwkwk…🙂

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

2 responses to “Capek Menunggu…

  1. Treante

    wuis, penyesalan emank datang telat😉

  2. akusenang main idol street

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: