TZ & FF4


Hari ini gw ama temen2 gw pergi ke EP. Tadinya gw dah gk mau pergi. Gk dikasih pergi gw. Belakangan untung dikasih pergi juga.

Kita orang maen di TZ dulu, trus baru nonton Fast & The Furious 4. Keren abis nih film. Seru bgt… Gk rugi menurut gw.

Bis itu gw ke TZ lagi. gk ngapa2in sih. Cuman maen2 iseng2. Trus ke gramed sambil nunggu gevi pulang. SOalnya cuman menyisakan gw ama vincent. Yang lainnya udah pada pulang.

Trus dari gramed jalan2 gk jelas liat2 barang. Akhirnya ke J.Co. Lalu gw pulang karena yang lain pada pulang.

Over all lumayan seru lha hari ini. hehehe
sayang ada temen2 yg gk ikut, kek allen, etc.

Btw, gw dah nelpon 147 buat migrasi speedy gw ke paket family. Katanya sih besok coba liat lagi dah bisa ato blm. Moga2 dah bisa deh besok. Masa musti ke plasa telkom sih? repot…😦

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

One response to “TZ & FF4

  1. Yg sblh gw di biosop ribut bner tuh Den,,,,,

    Hrus na u tukeran ama gw ^ ^

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: