Nyontreng? Saya iya


Hari ini adalah hari dimana gw nyontreng pertama kalinya.πŸ˜€

yah gk banyak yang mau gw bicarakan sih, cuman lucu aja ada beberapa orang yang nyontreng dengan ngeliat orangnya cakep atao kagak.:mrgreen:

Yah itu terserah orangnya sih, kalau menurut gw, sebaiknya gk golput. Karena satu suara pun itu sangat berpengaruh lho. Kalau ingin negaranya maju, tapi rakyatnya aja gak peduli, gmn mau maju?

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

5 responses to “Nyontreng? Saya iya

  1. Sharleen Lee

    yah..emang gitu katanya..
    tapi mikir donk..caleg itu bknny cari muka pas udah mao pemilu aja ?
    secara,,gk kenal tuh orang,,gk tau tipe orangnya kek gmn,,gmn caranya tuh kita mao milih dengan benar ??
    mending klo kesejahteraan rakyat bner2 dipentingin..
    it just a ngemeng thing to make us choose them..
    that’s call politics man!

    • hmm gmn yah… memang bener sebagian besar caleg seperti itu… tapi kita kan bisa nyari yg tidak seperti itu.πŸ˜€
      kalau kita perduli, kita bisa nonton TV, baca koran, ataupun nyari lewat internet, partai2 mana yang bisa kita percaya dari sekian banyak partai itu. Kalau mind set nya aja udah mikir “pemerintah semua sama aja” gk mungkin ada yang mau milih. Pasti ada yang beda dibandingin mereka. Kampanye itu salah satu cara buat mereka supaya program kerja mereka bisa dijalanin lho…πŸ˜€ Kalau mereka menganggap program kerja mereka itu penting, pasti mereka bakalan berusaha supaya rakyatnya milih mereka.. Tapi gimana rakyat mau milih mereka kalau mereka gk pake kampanye atau iklan2 di koran, dll?

      jadi, intinya, rakyat tetap harus selektif melihat partai mana yang memang punya kelebihan dibandingkan partai lainnya.πŸ˜€

  2. Sharleen Lee

    kekna hampir smua partai just ngemeng

  3. gw jg nyontreng den
    huahahha
    sumpa deh
    gw lmaaaaaaaaaaaaaaaa banget d dlm TPA!
    mikir dulu di dalem
    hahahaa

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: