Bowling Ria Bersama TSPC (Terakhir Bersama Darwin)


Wah, ternyata sudah lama sekali gw gk ngepost di blog ini yah.

Sebenernya gw dah bingung mau ngepost apaan. Mungkin gw akan mulai ngepost lagi hal2 menarik yang terjadi di kehidupan gw ini.🙂

Hari ini gw dateng ke sekolah buat presentasi excul gw, TSPC. Bareng baby, gevi, vincent, etc. Setelah itu makan siang bersama temen2 sekelas, kayak sharleen, baby, gevi, vincent, nathasia, ncim Stella.

Yang paling seru adalah yang terjadi setelah ini. Gw pergi bareng2 pengurus TSPC angkatan ketua gw yang dulu (2008-2009) main bowling di samping Hailai. Tadinya gw pengen naik mobilnya Ian karena gw pikir dia yang nyetir. Kecewa ternyata malahan supirnya yang nyetir😦 . Jadinya, gw putusin buat naik mobilnya Catherine Aujong, karena gw pengen liat dia nyetir kek gmn. wkwkwk…

Ternyata asik di mobil dia. Kita banyak bercanda ria seperti biasanya. Ada gw, vincent, yohanes, baby, gevi, nathasia, dan aujong di mobil itu.

Setibanya di bowling, kita main 1 game dulu karena kita pengen nyoba. Dah lama gw gk main bowling juga sih. Terakhir kalau gk salah jaman gw masi SMP. Wah asik bgt. Game pertama gw maen bareng aujong, vincent, yohanes. Cacat2an mainnya.. Secara pada dah lama yg gk main, dan ada yg baru main. Kocak2an deh… di game yg pertama ini gw dapet score 86🙂

Di game kedua, gw satu line bareng ian, yohanes, dan darwin. wkwkwk Ini main pake “freestyle” waktu lemparnya di giliran yg ke3 dan keberapa lupa wkwkwk. Kocak abis.

Gk lupa kita juga seneng banget karena aujong bawa SLRnya… asik bisa foto2 deh🙂

Jujur, hari ini puas sekali kita bermain. Sekalian acara perpisahan pengurus angkatan ini juga sih. Sayangnya ada beberapa pengurus yg tidak bisa hadir😦 . Makin ramai kan makin asyik, sekalian reuni pengurus angkatan ini juga🙂

Pulangnya kita dianterin lagi sama aujong. Parah macet di mitra bahari.😦

Oh iya, karena darwin besok mau berangkat ke malaysia, semoga dia sukses deh! Gw yakin anak2 TSPC pasti sukses!🙂

Kapan2 lagi yu, bowling…😀

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

One response to “Bowling Ria Bersama TSPC (Terakhir Bersama Darwin)

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
