Tour Dufan


Wah udah lama gw gk ngerasain enaknya pergi dengan orang2 yang sungguh asyik dan gila. Yup, kemarin gw pergi bareng2 dengan temen2 gw.

Awalnya, pagi-pagi gw pergi ke sekolah sama bokap buat ambil rapor mid semester. Setelahnya ada urusan sebentar buat tarq cup, lalu dimulailah aksi nunggu2an temen.

Ada satu orang (nyadar aja orangnya hahaha) yang bener2 parah. Dihubungin lewat HP gk bisa, bilang mau bawa mobil pula. wkwkwk Pada keki, nungguin temen kita yang satu ini, padahal sayang banget waktunya kebuang percuma. Ada lagi yang malahan mendadak ngambil rapor (gw kira udah ngambil dari tadi), jadinya musti nungguin lagi sebentar. Pokoknya perlu perjuangan deh buat memulai perjalanan ke Dufan nya.

Akhirnya, Glori (Joy) mulai ngurus2in grup2 kecil buat berangkat ke Hailai dengan naik taxi. Gw, Cethe, Stephanie, dan Herlin 1 taxi. Lalu semuanya nunggu di PV sambil duduk2 menanti kedatangan taxi yang awalnya cuman nongol 1. Setelah 2 taxi lainnya datang, kita akhirnya berangkat ke Hailai (Konvoi).

Setibanya di Hailai, kita langsung cabut ke pintu masuk Ancol, beli tiket masuk, terus lanjut ke Dufannya. Foto2 sebentar sambil nungguin Joy dan Abay beli tiket Dufan.

Oh iya, alangkah lebih bagusnya kalau gw ceritakan cerita2 di setiap wahana yang gw dan temen2 naekin:

  1. Halilintar : Karena di sini agak sepi awalnya, jadinya ngantri cuman (?) butuh waktu sekitar 30-45 menit. Dan semua itu dibayar dengan 30 detik muter2 naek Halilintarnya doank. Kita semua sambil ngantri jelas ngobrol2 diskusiin berbagai macam cerita. Di sini gw duduk bareng Stephanie ato Herlin yah? wkwk Lupa gw… *maap*ย  Yang pasti, sungguh sayang gw gk dapet urutan paling belakang. Cuman dapet baris ke tiga dari belakang. Dan pas maen, rombongan kita teriak2in nama JOY! JOY! JOY!
  2. Ontang-Anting : Di sini sebenernya bisa dibilang kita nyerobot barisan orang. Tapi kita begini karena disuruh mbak yang jaga wahana ini, so kita sebenernya gk nyerobot.๐Ÿ™‚ Maen di sini biasa aja sih. Agak serem sendal takut jatoh terbang ke pohon2 di sekitar wahana. Mampus gw kalau gk bisa jalan lagi gara2 gk ada sendal. Gk lupa, di sini muka cia gw liat nggak banget. Antara campur aduk takut, pengen nangis, etc.
  3. McDonald : Sebenernya sih ini bukan wahana, tapi kita juga berkunjung ke sini buat ngisi perut. Gila gw dapet barisan yang ngantrinya lama banget. Bikin Haus, Laper, sambil bayangin kalau kita lagi di mesir dan tiba2 coca cola jatoh dari langit. DOH! Gw pesen Chicken McD 1 gara2 gk tahan lapernya. Walaupun gw sebenernya nekat abis makan nasi di saat begini. Tapi gw laper๐Ÿ˜ฆ
  4. Extreme Log : Waktu ngantri, gw makan makanan gw di pinggir sambil duduk. Gw makan buru2 banget, tapi sayangnya gw tetep harus makan sambil berdiri (tinggal paha atas sih, nekat abis ni). Setelah selesai makan, ngobrol2 bareng temen, foto2, etc. Sialnya si ncim Stella upload foto gw lagi makan ayam sambil berdiri ke fb. Dan lebih gawatnya lagi, Sharleen jadiin foto itu profile picture gw… Oh tidak…๐Ÿ˜ฆ Pas giliran antri udah selesai, kita masuk ke wahana, nonton. Kesan gw, ini wahana yang paling nggak worth it selama hari ini. Kenapa? Pertama, buang waktu nganti ampe 1 ato 1 stgh jam. Kedua, Nonton film yang tidak jelas banget, ada suara orang2 teriak sih, tapi gw gk ngerti tujuan mereka teriak itu apa… Sepertinya gk ada sesuatu yang bisa bikin gw teriak deh. Swt. Jadinya, gw ama Vincent cuman angkat2 tangan sambil teriak2 gk jelas, mencoba bikin seru, tapi tetep gk seru.
  5. Tornado : Tadinya pengen maen, tapi begitu melihat barisan antrian sampe muter, kita semua gk jadi maen deh.
  6. Kicir2 (Power Surge) : Wah bisa dibilang gw gk nyesel pilih main ini. Seru abis! Dah lama gw gk ke dufan maen wahana ini… wkwkwk Pertama2 kita ngantri, tapi ada beberapa orang yg pergi ke WC dulu. Pas yg Cowo2 dah balik ke antrian, sisa Jesslyn dan Jessi doank yang blm balik. Gila gw ama Wiempy dah serem aja takut diomelin orang2 lain yang lagi antri, soalnya kita bikin gap yang cukup panjang juga… gara2 takut jessy jesslyn gk bisa masuk antrian. Pas mereka balik, kita bohongin kalau kita diomelin ama orang2 wkwkwk. Parahnya, mereka percaya wkwkwk. Di Kicir2 ini kita maen 2 kali. Pertama, gw maen ama Vincent, depan gw ada Wiempy dan Jessi. Kedua, gw bareng Abay, depan gw Wiempy dan Jesslyn. Sumpah seru abis di sini… Gw bareng temen2 gw teriak2 “JOY BACOD LOE!!!” terus2an.. wkwkwkwkwk
  7. Istana Boneka : Keliatannya grup Stacia, Ncim, Sharleen, Leony, Cinko, etc juga seru2an di sini. Gw gk ikut maen ini karena gw pisah dari mereka.๐Ÿ˜ฆ
  8. Tornado 2 : Kirain bakalan sempet masuk antrian terakhir, tapi sayangnya dah keburu ditutup ama penjaganya. AAAAAAAAAAAAARRRGGGHHHHHH

Dah sekian wahana2nya. Selanjutnya, kita orang ngapain? Pulang? Nggak koq.

Next Target, Dapur Umum.

YOI! Laper abis kita semua. Jalan ampe Dapur Umum ternyata gk gampang. Karena jaraknya jauh dan kita semua dah gempor kakinya. Gw sendiri udah berasa pegel abis di bagian pergelangan kaki (ini bagian terlemah gw kalau kaki pegel, sakid banget rasanya nyut nyut an).

Sambil jalan menuju Dapur Umum, gw ngeliat rumah2 yang keren abis. Si Baby ngaku ada 1 rumah punya dia (dikasih bos keknya) wkwkwkwk. Terus ada yang rumahnya gede banget (kira2 4 rumah jadi 1) menurut gw sih itu kantor pemasaran. Terus kita semua foto2 di jalan raya. Tadinya mau foto dengan gaya sambil lompat, tapi susah jadinya gagal. Terus Vincent pengen foto di tengah jalan sambil tiduran di jalan raya *LOL*. Melewati Monumen yang bentuknya kayak Bola Gede Banget… Keren abis!!!๐Ÿ™‚

Dinner Time!

Yup, akhirnya kita sampe juga di Dapur Umum. Kaki kita pegel2 semua. Sharleen kasian banget ampe pegel gitu kakinya. Tapi pas udah di lurusin dan duduk, sepertinya udah agak enakan dikid.๐Ÿ™‚ Sambil nunggu pesenan makanan kita semua duduk2 di depan Dapur Umum dan bermain riddle2 seperti Black Magic, Hitung2an, etc. Masih ada aja yg nggak ngerti maen ginian, kayak Jesslyn, Cia, Sharleen juga. wkwkwk

Akhirnya! Makan!

Kita semua masuk ke dalem, ambil tempat duduk, cuci tangan, dan makanan pun dikeluarkan sedikit demi sedikit.๐Ÿ™‚ Laper abis! Sebelum makan, tak lupa mencuci tangan.. biar bersih hehehe.. Apalagi ini makan seafood, jadinya kudu pake tangan!

Acara makan2 kali ini sungguh gila kalau dibilang. Kita semua makan dengan cukup brutal. Nambah porsi nasi, kangkung (I love Kangkung! Apalagi kalau pedes!), cumi goreng tepung, ikan gurame, kerang (gila ini pertama kalinya gw makan kerang ini, rasanya agak tawar hahaha, jadi perlu pake sambal terasi). Abis selesai makan, kita semua foto2 sambil menggunakan berbagai perlengkapan makan (Tempat nasi, Gelas, Kepala Ikan *WKWKWK*, Sedotan, Piring, etc), yg tergabung foto2 konyol ini ada gw, Vincent, Cethe, Sharleen, Edrick, Abay, Cinko,etc. Pokoknya konyol abis wkwkwk.

Setelah selesai makan semua, kita pulang naek taxi bagi jadi beberapa grup. Ada juga yang pulang bareng Edrick. Pas sampe di PV, nungguin Herlin yang lagi dijemput, abis itu pergi ke PV, nemenin Baby ambil duit di ATM. Gila kaki gw dah pegel banget di sini. Pergelangan kaki sakid banget nyut nyut. Selain itu kita juga ngeliat2 food court baru di PV. Lumayan keren jadinya hahaha.

Pas Baby, Gevi dah pulang, gw ama Vincent pulang juga. Gw ikut Vincent ama kokonya. Thx banget dah nganterin gw ampe deket rumah hardi๐Ÿ™‚ kaki gw gk gitu pegel jadinya hehehe…

Well, pokoknya Yesterday is one of the unforgettable day in my life! Special Thx to Joy (Gloriana) yang udah repot banget ngatur2 ini๐Ÿ˜€ seru abis glor.

Ayo temen2 kita pergi2 lagi! Tentunya kalau lebih rame lagi bakalan lebih asyik!

The Team: Deni, Vincent, Sharleen, Baby, Stella, Milgevia, Herlin, Stacia, Jessica, Gloriana, April Baby, Franky Cinko, Jesslyn, Edrick, Stephanie, Cethe, Leony, Wiempy.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
