UAN Selesai, Sekarang Apa?


Udah lama banget gw gk cerita2 lagi di sini.😦

Hari ini tepat gw selesai UAN. Persiapan gw bisa dibilang masi kurang sih. Ya, tapi apapun yang udah terjadi, tidak bisa dikembalikan lagi bukan? Hampir menjelang UAN gw baru benar-benar belajar. Setidaknya menyisihkan waktu gw untuk baca-baca materi UAN. Apa gara2 gw terlalu santai kali yah?

Kesan gw mengenai UAN tahun ini, pertama-tama biologinya agak menyeramkan. Emang gw kurang pandai di biologi sih, secara kalau di kelas biologi, gw sering banget ketiduran. Belajar biologi pun sebenernya gw H-3 UAN baru bener2 belajar biologi *gila*. Thanks buat orang-orang yang udah ngajarin gw biologi sampe mampus: Abay (April Baby), dan juga Ian. Tapi sebenernya kalau gw liat lagi, biologi bisa dipelajari *baru tahu*. Biasanya gw jarang banget mau nyentuh yang namanya biologi.

Selain biologi, pelajaran2 lain juga bisa dibilang lumayan. Yah, tinggal menunggu hasil aja nih. Semoga angkatan gw semuanya lulus! Amin. Sembari menunggu, enaknya yah puas-puasin main. haha.

Oh iya ada UAS yah.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

7 responses to “UAN Selesai, Sekarang Apa?

  1. Den, ngomong-ngomong u gak jadi ambil UI yak? Btw, kan sekarang udah kelar UAN, u mau terima job gak? Jobnya sederhana (buat u) cukup bikin website (blog) yg udah lengkap widget-widgetnya, segala macemnya lah, jadinya gue tinggal siapin konten-kontennya aja. Lebih bagus kalo bisa dapet google adsense gitu. Gimana menurut u?

  2. yasco

    yah…………………..emang gitu rasanya, aku juga sering ngalamin kayak gitu. so………… mending belajar wat daftar ke sekolah baru. dikit-dikit belajar kan gak papa. waktu bangun tidur and mw bo” za……….

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
