Test Tanpa Modal


Hari ini gw ada test buat masuk universitas, yang namanya nggak penting buat dikasih tahu. Gk cuman gw doank yang hari ini ada test masuk. Ada Kache (bareng gw), Franky Dj, Yohanes, Jesslyn, Nicco, Andre, Kevin Keju.

Gw dateng agak pagi buat belajar ngecek2 gedung univ sekalian biar gk terlambat. Gawatnya, gw gk nyentuh pelajaran sama sekali. Gw agak takut sih, taruhannya berjuta-juta nih. Yah semoga aja bisa keterima dan dapet peringkat yang lumayan.

Pas selesai test, ada presentasi fakultas yang mau gw masukin. Agak gk jelas sih sebenarnya. Ada yang penting dan ada juga yang sebenarnya hanya perlu tahu kulit luarnya aja tanpa tahu isinya. Lumayan lah pas dengerin presentasi setidaknya dapet roti + minum.

Lihat gambar di atas? Itu bukan gw, jelas. Dan juga bukan temen gw, gw gk kenal satu pun dari mereka. Yang pasti, gw dalam beberapa tahun lagi bakalan join mereka menjadi salah satu lulusan universitas yang gw mau masukin. Semoga aja gw bisa cepet-cepet tamat kuliah. Amin.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

7 responses to “Test Tanpa Modal

  1. Kagak pake modal tapi kok tarohannya berjuta-juta sih den?O_o

  2. btw, check out my blog, click the url above, I just try to modify my old blog. what do you think?

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: