Kegiatan Awal di Perkuliahan


Hai teman-teman. Akhirnya gw bisa menyempatkan waktu untuk bercerita kabar gw di kampus.

Gw mulai masuk ke kampus pada tanggal 1 Agustus 2010. Apa sih yang dikerjain sampai-sampai tanggal segitu sudah masuk? Gw jg agak malas sebenarnya karena merasa terlalu awal. Gw udah pindah ke kost-an sejak sabtu, 31 juli 2010. Yah akhirnya gw sampai sekarang sudah mulai terbiasa dengan keadaan di sini. Di kampus gw ada kegiatan seperti latihan paduan suara, yang tujuannya adalah untuk kegiatan wisuda senior sekaligus acara penyambutan mahasiswa baru. Latihannya fun, gw banyak membuat teman juga di sana. Walau, masih banyak lupa nama-namanya.

Kegiatan selanjutnya ada obm. OBM itu kegiatan belajar untuk menjadi mahasiswa. Belajar banyak gw di situ. Tidak lupa, teman-teman selama obm sungguh amat asik. Yang serunya, ada teman-teman sejumlah 4 orang yang namanya mirip dengan nama gw. Haha mungkin ini namanya kebetulan. Pokoknya OBM itu asik banget. Kalau ada OBM lagi gw jg gk nolak.

Lalu, ada yang namanya psau (okk) dan psaf, dimana psau merupakan ospek universitas, sedangkan psaf itu ospek fakultas. Untuk psau, cukup menyenangkan, karena ada mbak Najwa yang datang mengisi acara talk show, selain itu ada jg acara nonton film bersama (Alangkah Lucunya Negeri Ini : Negeri Para Pencopet). Filmnya bagus gw suka. Khusus untuk psaf, berat banget persiapannya. Tugas2nya banyak sekali sehingga perlu dicicil. Bahkan, h-1 saya tidak tidur karena masih ada yang harus diselesaikan. Beruntungnya, tugas2 selesai tepat waktu, namun ada 1 tugas yang tidak selesai, buku perkenalan (1 angkatan mayoritas tidak selesai). Psaf sungguh menyenangkan karena mengingatkan kami untuk selalu “fokus” dan jg melatih semangat untuk menyelesaikan tugas yang tentunya amat banyak dan deadlinenya sebentar nanti saat kuliah. Tidak lupa saya belajar banyak mengenai peran mahasiswa dan jg tugasnya. Pokoknya psaf asik. Oh iya, baru saja kemarin psaf selesai diadakan.

Setelah ini, saya akan dihadapkan dengan psad, alias ospek jurusan. Semoga psad-nya lancar dan saya harus dapat menyelesaikan tugas-tugasnya. Amin.
03 ku. Biru hitamku. Jaya raya, raya jaya. MIPAku jaya!

Posted with WordPress for BlackBerry.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

One response to “Kegiatan Awal di Perkuliahan

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
