Kemarin fastnet di rumah sempet down. Ha…


Kemarin fastnet di rumah sempet down. Hahaha aneh2 aja padahal baru pasang besokannya langsung dapet jadwal down. Untungnya, gw ada stok film dan malemnya pergi, pulang-pulang bisa maen internet lagi deh. Hmm pas pergi diingetin dan ditampar soal sesuatu. Pokoknya jangan dilakukan lagi deh.

Akhirnya sebentar lagi Ronza bakalan datang di mousehunt. Udah gw tunggu-tunggu nih. Kalau berdasarkan FBF kemarin sih trapnya bakalan ada tipe arcane baru. wow untuk gw blm punya trap arcane sama sekali termasuk ACRONYM. Liburan bener-bener harus dimanfaatkan buat maen dulu sepuasnya sebelum gk bisa maen lagi nanti semester 2. Nilai-nilai gw pun blm keluar. Masih sangat butuh doa supaya hasilnya baik.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
%d bloggers like this: