Dear Dook, Hari ini gw pergi ke sekolah …


Dear Dook,
Hari ini gw pergi ke sekolah buat dateng ke TarQ Cup bareng beberapa temen. Tujuan utamanya sih ngumpul sama temen2 dan nonton beberapa pertandingan di TarQ Cup itu. Pertama-tama nonton Tommy yang tanding bareng college-nya. Bajunya si Tommy pake tulisan “Raynald” pula, jadinya kita orang panggil2 dia Raynald deh pas tanding tadi. Setelah itu gw orang duduk2 di spot yang pas masih sekolah suka duduk2in. Wah rasanya kangen banget deh, ngobrol2 temen, ketemu guru2 juga ada pak Buyung, pak Janer, bu Eva, bu Rina, dll. Acara selanjutnya nonton debate. Tadi sih gw milih buat nonton SMA 81 bareng temen2, mereka lebih ke tujuan buat ngadem di kelas ber-AC sih, hahaha😀. Over all keren debatenya, 1st speakernya 81 keren walau attitudenya sangat gk bagus. Akhirnya balik lagi ke lapangan buat nonton futsal TarQ dan ngobrol2 bareng temen2 lagi. Lanjut ke PV karena pada laper, makan di Lapangan Tembak, ngobrol2 jelas.
Tiba2 pas gw udah suruh jemput eh malah mereka planned ke GI. Walah gw gk ada yang anter pulang kalau malem gitu, jadinya gw gk ikut deh ke GI. Sedih abis😦

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
