IPATOL-PRISE



Dasar lu orang, gw bener-bener kagak berkutik di hadapan mereka kemarin.

Jadi, awalnya gw lagi di luar. Di-bbm-in sama si Gevi knp gw kagak ikut ke surprisenya Mitta (Mitta juga pas hari ulang tahunnya hari itu). Padahal gw gk ngerasa diajak sama mereka. Bener-bener gk diajak! Hati gw udah agak sedih tuh haha knp gw kagak diajak. Teganya.. Trus Gevi bilang kalo gw dibbm-in tapi gk bisa gara2 sebelum hari sabtu gw bb off. Hmm… ya sudah gw pikir salah di gw juga sih kagak bb on. Selanjutnya si Gevi bilang gw mau dijemput sama mereka buat ke acaranya mitta. Oh gw langsung seneng setengah mati.

Selang beberapa waktu, udah jam setengah 9 malem tuh. Gw pikir, bused ke tempat mitta malem gini mana mungkin. Gw tanya deh ke Gevi, mank mau ke mana? Eh dia tetep bilang mau jemput gw. Gw ngelak, bilang udah malem ngapain jemput gw, memangnya mau ke mana malem2 gitu (padahal biasa keluar malem juga hahaha). Yodah deh gw agak ngotot gk perlu dijemput soalnya ngerepotin (gw kagak sadar, TUMBEN2an mereka ada yang mau jemput gw) udah malem lagian. Akhirnya si Gevi nyerah bilang yodah gk usah jemput gw kagak jadi.

Hmm.. Tiba-tiba gk lama kemudian gw denger ada yang ketok2 pintu rumah. Siapa itu? Langsung gw mikir, wah mereka nih pasti! WKWK pede banget ye. Eh gw turun, beneran kedengeran suaranya mereka. Yodah gw buka pintu, akhirnya HAPPY BIRTHDAY DENI 3x! hahaha..

Gw bener2 kagak nyangka bisa begini jadinya. Dasar kalian ipatol bener-bener bisaan aja deh bikin surprise yang kagak kepikiran. Ketebaknya di akhir-akhir doank haha. Thank you banget IPATOL!🙂 Bener-bener gw cuman bisa ngomong thank you… Thank you gw udah bisa menjadi bagian dari IPATOL, thank you udah jadi temen-temen gw, thank you udah kasih gw IPATOLPRISE ini (jarang banget gw dikasih surprise, bikin ini jadi sangat berarti buat gw). Gw pengen sampe akhir tetep bareng-bareng kalian hehehe😀

Happy Birthday juga Mitta🙂

http://twitter.com/yDeni/status/54239981278986241

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
