8 April 2011 (2)


Akhirnya bisa nulis juga yah ceritanya di sini..🙂

Ceritanya berawal ketika selesai kuliah gw ke pocin mau ngambil d* dari ci Cyn. Ketemu deh tuh sama Ko Vincent dan Ko Hansen. Ngobrol2 bareng ke kosan ko Vincent sekalian ambil d* lagi. Hahaha hari ini sungguh2 banyak kerjaan soal d* deh..

Setelah itu gw pulang ke kosan ditemenin ko Hansen (mau ke kosan Satrio). Sampe kosan sms Satrio nanyain mau makan gk, trus dia bilang tar dia mau ke kosan gw. Yodah gw tungguin. Akhirnya gw sama Satrio dan ko Hansen pergi rencananya ke Onel. Ketemu ko Donny dengan muka yang kayak masih ngantuk-ngantuk di depan Mesjid kutek dan ko Donny pun bergabung buat makan ke Onel. Katanya sih si ko Donny lagi nyariin ko Alwi (Padahal satu kosan, tapi gw gk pusingin karena banyak kemungkinannya).

Setibanya di Onel gw pesen makanan, lalu duduk. Tiba-tiba aja ada suara yang gw kenal di belakang gw (gw duduk di meja gk ngadep ke arah depan). Ternyata teman-teman… huaaa dan mereka nyanyiin Happy Birthday buat gw.. ada Ko Vincent, Ci Ntep, Ci Cyn, Satrio, Anne, Jordan (kaget gw bisa ada dia), Bernad, Leti, Yovie, Ko Alwi, Ko Lucky, Ko Johan. Hahaha super excited dan deg-degan kesenengan mungkin.

Acara makan pun ditunda, gw dikenakan kertas bertuliskan kira-kira intinya “saya akan menyanyikan lagu untuk anda” ditambah sebotol kecrek-kecrek buat ngamen. Tugasnya, gw harus ngumpulin seribu rupiah. Wah super takut gw.. Waktu itu gw syok dan memelas supaya gk disuruh begitu hahaha.. Tapi apa boleh buat gw harus tetap ngumpulin uang, kalau gk, acaranya gk akan lanjut. Jadi lah gw dateng ke kosan ci Merry (deket Onel) dan dengan sangat terpaksa sambil ngulur ngulur waktu karena gw gk pengen mulai-mulai, akhirnya gw nyanyi lagu anak kecil (bintang kecil kalo gk salah). Dan sedihnya, gw hanya dikasih 100 rupiah!!😥

Lanjut, gw butuh 900 rupiah lagi. Gw ditawari buat nyanyi di depan banyak orang, tapi gk bisa karena gw gk mau.. Sempat vacuum beberapa menit karena gw gk mau nyanyi.. Parah banget ye gw.. tapi emang waktu itu gw gengsi tingkat tinggi.. Akhirnya ditawari ko Rudy buat nyanyi lagu dangdut apa gitu sambil joged. Ogah banget deh.. vaccuum lagi deh.. Agak bete jg sih buang-buang waktu ditambah ada temen gw yang blm makan. Akhirnya gw isengin supaya ko Vincent dan ci Ntep ikut gw joged hahaha.. dan ci Ntep jadi heboh karena dia gk mau hahahaa.. Karena sudah terlalu lama dan gk tega sama temen, gw memilih nyanyi lagu “bunda” yang nadanya itu tingginya bused banget.. Yodah deh bodo amat bablas…

Lanjut, acara makan, gk gitu banyak hal sih di sini.. Mereka mengaku dosa-dosa yang telah dilakukannya buat nyiapin acara ini. Gk nyangka kalo acara ini udah disiapin sejak 1 minggu sebelum hari ultah gw. Lalu, acara buka kadooo hahaha.. Parahnya, gw dikerjain juga di sini. Harus buka bungkusan-bungkusan kado yang isinya clue clue buat nyari kado aslinya ada di siapa gitu. Cluenya yang bikin bingung cuman “aku biasa disebut manis”. Wah gw salah tebak, malah nebak ko Hansen. Parah abis jadi gk tega dan gk enak sama ko Vincent. Hahaha maaf ya ko… Lu emang koko gw yang termanis kok.. Isi kado utamanya ada beberapa dan semuanya so sweet..

Buku kecil yang super so sweet dengan tempelan foto-foto teman-teman gw (Thanks buat ko Vincent, ci Ntep, Anne dan Satrio yang udah dengan sepenuh hati bikin buku itu🙂 ), lalu ada pigura dengan isi foto2nya keluarga gw di far (ada ko Vin, ci Ntep, ci Cyn, ci Dewi, dan ko Dede padahal ko Dede masih PKPA di Solo… sungguh terharuuu). Dan ada juga kemeja yang kebesaran 1 size hahahaha tapi bagus dan gw demen🙂 Thanks ci Cyn buat pilihannya🙂

Super Thank you buat teman-teman beserta keluarga far yang udah dateng dan memeriahkan acara ini.. Thank you juga buat ucapan-ucapannya.. Gw sungguh-sungguh beruntung dan puji Tuhan punya kerabat seperti kalian🙂 Pokoknya super senanggg hehehe.. Special thanks buat keluarga far gw🙂 dan juga Satrio dan Anne. tq tq tq🙂

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
