IPATOL-PRISE



Dasar lu orang, gw bener-bener kagak berkutik di hadapan mereka kemarin.

Jadi, awalnya gw lagi di luar. Di-bbm-in sama si Gevi knp gw kagak ikut ke surprisenya Mitta (Mitta juga pas hari ulang tahunnya hari itu). Padahal gw gk ngerasa diajak sama mereka. Bener-bener gk diajak! Hati gw udah agak sedih tuh haha knp gw kagak diajak. Teganya.. Trus Gevi bilang kalo gw dibbm-in tapi gk bisa gara2 sebelum hari sabtu gw bb off. Hmm… ya sudah gw pikir salah di gw juga sih kagak bb on. Selanjutnya si Gevi bilang gw mau dijemput sama mereka buat ke acaranya mitta. Oh gw langsung seneng setengah mati. Continue reading

Advertisements

A Fool on The April Fool


http://twitter.com/yDeni/status/54055365687513088

The tweet says for itself.

Never again.

19


Tidak disangka umurku sudah 19 tahun. Banyak yang ditempuh selama 1 tahun terakhir ini. Banyak juga mujizat dari Tuhan yang gw rasakan dan alami selama satu tahun itu. Gak banyak yang gw minta untuk umur yang baru ini. Cuman ingin bersyukur atas umur baru dan juga agar lebih mengandalkan Dia saja yang lebih dahulu mengasihiku. Dengan mengandalkan-Nya tentu akan ada kasih yang berbuah dalam diri.

Terima kasih buat Tuhan Yesus Kristus, papi, mami, dede-dedeku, serta teman-teman di sekolah dan kampus yang sudah mengucapkan harapannya buat gw. 😀

19.

http://twitter.com/yDeni/status/53050804118106112

I’ve been fighting on some things right …


I’ve been fighting on some things right now which I can’t say. Seriously, I need to solve this quick. I don’t want for it to continue like this. So, Please, pray for me to have strength to fight. I believe in Jesus, I can.

Kemarin gw jatuh dari kreta dengan bodoh …


Kemarin gw jatuh dari kreta dengan bodohnya. Ya, awalnya kan gw salah ngira kalau kreta itu bukan ke bogor. ternyata beneran ke bogor. Kejar deh tuh kreta bareng ko Vincent. Wah gw lompat hup masuk ke kreta. Ngeliat ko Vincent gk bisa naek, gw langsung respon lompat dari kreta. Bugh! sakid baru ngerasa. Awalnya gk mikirin apa2 langsung lompat aja. Bused dah. Tangan sampe keseleo bagian pergelangan dan kaki paha sebelah kanan. Pulang langsung urut hahaha. 😀
gk bakalan deh mau lompat dari kreta lagi. kapok.

Twitter Updates @yDeni

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

%d bloggers like this: